Love



plagrounds

SHINee Forums International
2OneDay International Forums
SHINee Indonesia Forum
Sujunesia.net
Super Junior Indonesia Forum
KoreanIndo
Allkpop | sizzlin' k-pop gossip & dirt!
Popseoul! - spicy fun addictive

Best viewed in Safari


Since June 12, 2009


boring time
April 14, 2009, 6:15 PM


nonton madagascar 2 untuk yang sekian kalinya--failed
nonton twilight untuk yang sekian kalinya--failed
nonton nodame cantabile special untuk yang sekian kalinya--failed
ngelanjutin baca twilight saga yang belum kelar--failed
jawab-jawab kuis di facebook--failed
memikirkan untuk membaca buku sains--failed

bosen! ngapain coba enaknya. besok gue harus ke sekolah lagi buat ujian praktek tik tentang internet-makanan-hari-hari yang berarti harus bangun pagi trus ke sekolah ketemu enemy-sepanjang-masa yang selalu mencari perhatian ke orang-orang. ALAY.

i need new earphone headphone! jadi earphone bawaan dari iTouch gue kabelnya yang nyambung ke ujung tempat nyolokinnya rusaaaak (bahasa: planet asdfghjkl)
trus gue browsing jadi kepingin
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi-0WsRnc8jCbclBirG81LxJd8b4wJC37PqQoH7HKh08LLQhj2b7_f03xqqwgvvd529_onzO3lNzlf8ASFf5QcgSIRwZ78_nUkl_vHMjW28-QkBOc5qGaE5g2LR0TeKlY5ExB_Ve0MPzCBc/s320/PX200W.jpghttp://www.dansdata.com/images/3senns/px200640.jpg
Sennheiser PX200

jadi bisa di folded alias dilipet-lipet gue naksir yang putih. tapi kalau dipikir-pikir ntar cepet kotor yang menjadikan gue nyesel ujung-ujungnya seperti insiden gue beli macbook white yang gue pake sekarang. ah tapi yang putih keren xD maaaa beliin~

anyways, gara-gara tadi gue nonton nodame jadi kambuh lagi nih keinginan gue buat bisa main instrumen klasik. menyedihkan bukan? gue yang bulan oktober tahun ini berumur 15 tahun nggak bisa main instrumen apapun. gue pengen bisa maein piano klasik + biolaaaaa. argh, kenapa si pas kecil ortu gue ga les-in gue main piano. tuh piano di rumah udah bulukan. kalau gue punya anak bakal gue tanyain deh dia maunya les instrumen apa. kan kalau bisa main instrumen katanya bagus buat otak. terlambat nggak ya kalau gue baru belajar sekarang(?) tapikan katanya
tidak ada kata terlambat untuk belajar
15 tahun. angka yang cukup banyak -_-" kenapa gue jadi nyesel gini tambah tua. padahal kemarin-kemarin pengen lebih tua dari sekarang. tapi gue sadarin kalau bertambah tua berarti kesempatan semakin sedikit. tambah tuaaaaa. salah satunya gue cukup tua buat mulai belajar instrumen klasik dari dasar *balik lagi* holyshit adek cewek gue yang umur 11 tahun aja uda belajar gitar. umur 11 tahun apa yang gue lakuin? belajar buat sekolah doang palingan juga cuman les sanasini {"_"}


0 Comments