Love



plagrounds

SHINee Forums International
2OneDay International Forums
SHINee Indonesia Forum
Sujunesia.net
Super Junior Indonesia Forum
KoreanIndo
Allkpop | sizzlin' k-pop gossip & dirt!
Popseoul! - spicy fun addictive

Best viewed in Safari


Since June 12, 2009


September 18, 2009, 10:27 AM


what a shitty morning.

di rumah gue pada mudik semua, tante gue yang biasanya ngurusin apa-apa juga udah mudik dari kemarin malem. so i have to do those all things by my self. dibangunin buat sahur aja gue susah, apalagi cuman dibangunin dari telfon cobadeh. gimana gue nggak bakal tidur lagi. dan hari ini, hari jumat jadi sekolah gue tuh masuknya pagi buta. yaitu jam 6 kurang 10 menit udah telat. nahlo pas gue dibangunin sahur aja udah jam 4 lebih, trus karena gue dasar anaknya emang males ya ketiduran lagi deh. eh bangun-bangun udah jam 06.08. jeng jeng................................... ya, lagi-lagi gue harus bolos karena kesiangan. padahal gue niat banget masuk soalnya mau pake seragam baru, walaupun ada tes geografi sama kimia. lagi deh ntar gue nyusul itu tes-tes nya. -____________-

hhhhhhhhhhh coba gue punya cowok. apalagi yang seagama................... *mulai* mungkin gue bakal dibangunin sama dia sampe gue bener-bener bangun. kakak ganteng..................................... gue takut sms lo duluan, gue takut lo ngira gue cewek apaan, gue takut lo nggak respon, gue takut kalo lo respon-nya nyolot, gue takut kalo lo udah deket sama cewek lain.

but on the other hand i just want you to be mine soon!!! i have got much pain cause i can only see you from far. well i have no experience to approach a boy. this is my first time to be honest. and why don't you signed up on facebook or something like that!!!!! this is killing me. hiding something to the deepest ground in my mind.


0 Comments


090909
September 9, 2009, 8:12 PM


well kita semua cuman seumur hidup ketemu tanggal segini, right? nothing special for today, though i expected more than nothing. at least tadi di sekolah cukup menyenangkan karena pas pelajaran matematika gue lumayan ngerti daripada materi-materi sebelumnya. trus ulangan biologi di delay lagi karena ibu dan bapak guru lagi ada workshop. jadi deh selama 3 jam pelajaran dipake buat ngobrol main ngobrol main sampe mabok. pas seni mistar ulangan kan. in the beggining it was looked pretty hard for me. then, i told my self that i have to do that properly. the instructions is not complete yet, we have to find out by ourselves. garis-garisnya bikin pusing sumpah mana nggak sesuai lagi gambar yang di petunjuk sama ukurannya sebenernya yang disuruh. setelah berpusing-pusig ria dengan garis-garis gue harus nebelin lagi dengan trackpen. blablabla finally i was done at the right time. and it was time to go home............................

home-alone-ness continue to rage. no housemaid for now, she has gone for a few weeks rofl. oh thank u Goodness there's no homework for tomorrow, but i have to catch up with mandarin-verbal-test. the teacher told me i have to read mandarin short story. luckly it will not be in mandarin written. oh yeah, and tomorrow i have a presentation for 'budi perkerti' class.
wish me luck!


0 Comments


sampai kapan
September 6, 2009, 8:40 AM


sampai kapan gue kayak gini
sampai kapan gue selalu remed karena standar 8 keatas itu
sampai kapan gue selalu jadi yang paling tolol di kelas atau mungkin di sekolah
sampai kapan gue harus nahan kemarahan karena mereka mereka dan mereka
sampai kapan gue nggak punya cowok
sampai kapan gue punya adik yang bener-bener psikopat
sampai kapan gue punya keluarga yang ga lengkap
sampai kapan gue nggak ada uang
sampai kapan gue cuma bisa liat kakak ganteng dari jauh
sampai kapan gue nggak bisa selalu sama mama
sampai kapan gue nggak bisa liburan walaupun cuma sehari

well i know, those all sounds corny. but those are the facts.


0 Comments