Love



plagrounds

SHINee Forums International
2OneDay International Forums
SHINee Indonesia Forum
Sujunesia.net
Super Junior Indonesia Forum
KoreanIndo
Allkpop | sizzlin' k-pop gossip & dirt!
Popseoul! - spicy fun addictive

Best viewed in Safari


Since June 12, 2009


PATAH USUS
July 20, 2009, 2:01 PM


baru aja kemarin seneng-seneng shopping. hari ini semua kesengsaran ke gue. dari kabar yang agak jelek buat gue, sampe rencana jalan sama anak-anak jaman smp nggak jadi. apasih lo udah tau gue nggak suka nonton film horror juga, masih aja ngajakin. gatau apa gue cuman pengen kumpul-kumpul doang -____- fak banget sih lo anjing.

kalau gue suka orang pasti akhirnya gue yang sakit sendiri. makanya gue paling males suka sama orang karena nggak mungkin sama gue ending-nya. gue segitu jeleknyakah? oke gue tau emang gue nggak secantik semulus sebening cewek-cewek lain. tapi tetep ajaaaaaa. ish pokoknya gue paling males suka sama cowok. eh bukan berarti abis ini gue lesbong ya, gue normal kok masih doyan cowok cuman cowok aja nggak ada yang doyan gue wakakakakakka.

males besok sekolah nggak ada penyemangat banget yang ada penghilang penyemangat banyak tuh di sekolah. pengen pindah ajaaaaa -_________________________-


1 Comments