Love



plagrounds

SHINee Forums International
2OneDay International Forums
SHINee Indonesia Forum
Sujunesia.net
Super Junior Indonesia Forum
KoreanIndo
Allkpop | sizzlin' k-pop gossip & dirt!
Popseoul! - spicy fun addictive

Best viewed in Safari


Since June 12, 2009


June 25, 2009, 10:53 PM


http://i363.photobucket.com/albums/oo71/dnaokta/minho.jpg

what else i can say. he's tottaly gorgeous!! nggak ganteng? oke gue tau perbedaan selera, tapi coba cek dulu deh matanya ke dokter hahaha canda. jadi beberapa hari yang lalu saking bosennya gue gabungin foto-foto yang gue download. dan ini khusus tribute buat ke-hotness-an minho hahaha.

eh tau nggak gue kumat lagi nih gilanya sama jang geun seok



gue replay tuh video seharian sampe berapa kali deh, dan ini udah hari ke3. gue bisa teriak nggak jelas cuman gara-gara nonton itu apalagi pas bagian rap-nya. ya Allah so cute banget nggak sih dan gue ngerasa dia mirip-mirip lee yong dae dikit. mana lagunya enak banget gue dengerin itu lagu buat tidur, jadi kayak lagu nina bobo hahaha

ehiya, masa gue lulus TPA di smansa. kan katanya pengumuman tuh tadi jam 10an, gue males banget buat bangun walaupun orang se-rumah udah marah-marah karena gue nggak mau ke smansa liat pengumuman ya tetep aja gue tidur. dan ternyata apa pengumumannya jam 12 men. untung ajadeh gue nggak kesana. sebernya sih gue biasa-biasa aja lulus di sekolah itu. my mom nih paling ngebet sampe sekitar sejam sebelum pengumuman udah ngasi tau gue kalau gue lulus soalnya punya kenalan guru gitu. kenapa gue biasa aja? bukan, bukan karena gue ngerasa udah pasti lulus. tapi karena gue malas sekolah disana yang notabene sekolah favorit di kota gue. ya taulah sekolah favorit ciri-cirinya kayak apa -_- dan gue rasa otak gue nggak bakal cocok disana. pertama sekolah udah tumpul gara-gara nggak pernah belajar dari dulu.


2 Comments