Love



plagrounds

SHINee Forums International
2OneDay International Forums
SHINee Indonesia Forum
Sujunesia.net
Super Junior Indonesia Forum
KoreanIndo
Allkpop | sizzlin' k-pop gossip & dirt!
Popseoul! - spicy fun addictive

Best viewed in Safari


Since June 12, 2009


FUCK!
June 12, 2009, 9:46 PM


eh sumpah ya pembokat gue tercinta suck banget jadi orang anjing. jadi gini ceritanya
gue: tolong dong rapiin kamar dina (sopan banget nggak sih gue)
dia: *jalan ke kamar gue*->*beresin barang-barang*
dia: kasurnya berantakan kayak orang desa aja
gue: emang di kasur orang desa ada handphone-nya apa
dia: orang desa juga banyak yang punya
gue: emang di kasurnya ada blackberry, ipod, macbook.
dia: *diem, beres-beres*
gue: *bantuin beresin dengan lembar barang sana sini*
SUMPAH YA GIMANA GUE NGGAK NAIK DARAH COBA DEH nantangin banget sih asuuuuuu lo pembokat jelek!!! ngatain gue kayak orang desa lagi!! paling juga orang desa handphone-nya paling banter yang isi kamera jadul aja. *maaf yang dari desa* udah kerjaan dirumah cuman
percaya atau ga pembokat dirumah gue sangatlah gahoel
pagi (masih ada ortu)>>
- nyapu seadanya sambil handphone dikupingnya dan bisik-bisik
- ngepel seadanya sambil handphone dikupingnya dan bisik-bisik
- nyuci sambil handphone dikupingnya dan bisik-bisik

siang - sore (ga ada orang kecuali gue)>>
- tiduran depan tv sambil handphone dikupingnya dan dengan suara yang ga tau malu kalo ada orang lain selain dia di rumah ini.
- di dapur beres-beres seadanya, bukan masak. sambil handphone dikupingnya dan dengan suara yang ga tau malu kalo ada orang lain selain dia di rumah ini.

sore (ada ortu)>>
- mijet orang rumah dan tanpa handphone tentunya di kuping.

malem>>
- nonton sinetron sambil handphone dikupingnya dan bisik-bisik.
- diem tempat jemuran sambil handphone dikupingnya dan bisik-bisik.
- kamar mandi sambil handphone dikupingnya dan bisik-bisik.

tengah malem>>
- tiduran di kamarnya yang tentu saja uda gelap sambil handphone dikupingnya dan bisik-bisik.

GAHOEL GA TUH?
perasaan enak amet hidup ni pembokat di rumah gue. ye gak?
itu note gue yang udah lama di facebook, dan sampai sekarang kerjaan dia di rumah emang gitu DOANG. ya lo emang nggak salah baca, nggak ada kata-kata 'memasak' dalam kerjaannya dia sehari-hari. gue makan seadanya aja deh dirumah kalau malem makanya. NYEBELIN BANGET NGGAK SIIIIIIH :@ boleh sih boleh telfonan tapi tau diri dikit kenapaaaaaaa. tau jam kerja nggak sih, dasar nggak profesional ORANG DESA lo tuh baru pas banget *dendam*

tapi sebelumnya gue jalan-jalan sama mia, wulan, ratna. makan-makan dulu, eh toge malah mau ikutan yaudah deh kita nungguin dia dulu. tapi kayaknya dia lagi ngambek gitu sama ratna.
toge: *dateng ke meja kita*
gue: wuih, toge baru sekali break dance aja udah sakit leher hahaha
ratna: eh bukan yoga salah tidur
gue, mia, wulan: jieeeee
mia, wulan, gue, ratna: blahblahblah ---lalu--- *nyiiiiiing diem semua*
wulan: lah kok maah diem
gue: toge sakit gigi kali ya
mia: tau tuh kenapadah
trus nonton dance. maunya gue nonton sama sepupu, tapi sepupu gue baru nge-iya-in terakhir-terakhir, ya gue udah janjian aja sama sohib-sohib gue deh. trus dateng ke tempat acaranya, nonton blehblehbleh ada tuh yang dari SMKejuruan tampang-tampangnya emang beda ya sama anak SMA wakakaka. truskan MC-nya asking for support buat sekolah sekolahnya. ada tuh SMA dari desa alias pinggiran gitu yang gue lupa namanya. kan misalnya
MC: mana pendukungnya Lab School!!
pendukung: YEEE!!!!
MC: mana pendukungnya SMA Sukasada!!
pendukung: yee!!
gue: oh pantes.... keliatan mukanya *ngangguk-ngganguk*
ratna: iya pantes
mia: keliatan banget... keliataan..
gue, ratna, wulan, sama mia ngakak gede banget. karena pendukung SMA itu yang berada tepat dibelakang samping tempat gue dan yang lain duduk mukanyaaaaa ya gitu deh pinggiran hahahaha abis itu ada band lokal gitu, namanya METROMINI kalau nggak salah. kenapa nggak sekalian bemo atau dokar ajadeh ya.

kemarin gue baru inget belum nge-save foto-foto shinee dari baru comeback seminggu yang lalu. oh Lord, it's freaking lotta of pictures. capek sumpah ngeklik. abis itu mindah-mindahin ke folder member-nya yang cocok *rapi banget nggak sih gue*ih gila MINHO CAKEP BANGET SIDEPROFILE-NYA, RAMBUTNYA, HIDUNG MANCUNG, MATANYA, SENYUM LAGI. GUE DAPET SUAMI KAYAK GINI AJA BOLEH DEH *yaiyalah* trus juga ada foto-fotonya 2PM di acara Lotte gitu banyak banget fotonya, tapi folder pictures-nya 2PM nggak gue bagi lagi sih hehehe


0 Comments