Love



plagrounds

SHINee Forums International
2OneDay International Forums
SHINee Indonesia Forum
Sujunesia.net
Super Junior Indonesia Forum
KoreanIndo
Allkpop | sizzlin' k-pop gossip & dirt!
Popseoul! - spicy fun addictive

Best viewed in Safari


Since June 12, 2009


~
May 25, 2009, 10:12 PM


2 hari yang lalu abis tur, sial seneng-senengnya dikit banget. yang ada gue capek di bus. parah parah tobat dah gue ikut tur. yang ada di bus gue cuman WLM-an sama steph, wall-wallan sama mia. malesin banget bus gue. ada tamu nggak diundang lagi ih ih. tsk tsk

dan yang paling fucking muka gueeeee getting worse, kok tambah sensitif gini deh muka gue. jangan stres jangan begadang dinaa *sigh* abisnya sehari sebelum tur itu malemnya gue tidur jam setengah 4 bangun jam 5. turun dari bus panes-panesan + debu. jadi deh tuh muka gue. untung aja sekarang udah nggak lagi lalala~

bagian enaknya menurut gue sih cuman pas di GWK ya disana bisa foto-foto. trus ke sukawati, gatau kenapa sekarang gue maleeees sama tempat ini. lagian rame banget. ada 2 rombongan tur. gimana nggak tambah sesak tuh pasar coba. yang lain pada belanja gue makan bakso sama wulan & mia hahaha. abis itu ke goa gajah, udah agak malem jadi udah tutup itu tempat. temen gue lisa kelaparan, dagang-dagang disana udah tutup juga. jadi dia beli sate gitu diseberang jalan ckckck.

kemarin as always gue chat sama steph, eh nggak ada angin nggak ada ujan ngajakin ke jakarta mainan. mana mia diajakin nggak di kasih lagi sama ortunya. liburan 3 minggu harus dimanfaatkan sebaik-baiknya, isn't it?

hari ini rencananya mau nonton sama wulan & mia. semoga nggak ada halangan jadi dong ya. amin soalnya kemarin udah nggak jadi masa nggak jadi lagi. hari pertama libur aja udah bosen gini.

udah deh ya gue gatau mau cerita apa lagi emang nggak penting semua sih hahaha


0 Comments