Love



plagrounds

SHINee Forums International
2OneDay International Forums
SHINee Indonesia Forum
Sujunesia.net
Super Junior Indonesia Forum
KoreanIndo
Allkpop | sizzlin' k-pop gossip & dirt!
Popseoul! - spicy fun addictive

Best viewed in Safari


Since June 12, 2009


May 16, 2009, 9:26 PM


ih bosennya hidup gueee, males belajar buat UAS lagian ngapain pake UAS lagi coba nggak bosen apa buat soal? apalagi gue yang harus ngerjain soal zzzz. TT_TT akhir-akhir ini kerjaan gue cuman online online online *lagu saykoji* tidur tidur tidur makan makan makan, tapi beberapa hari lalu sempet juga sih ke denpasar 3 hari buat jenguk tante gue yang melahirkan.

eh teaser-nya shinee yang romeo udah keluar, one word BLEH. sesuka-sukanya gue sama shinee tapi yang ini terlalu aneeeeh. topeng-topengan transformer + lego-lego, super-skinny-colourful-jeans, sepatu ga jelaaas, mana yang jadi main character ceweknya si adik-nya jessica jung yang bernama kristalkristal jung apadeh terserah, umurnya sama lagi sama gue. sekolah dulu deh! keliatan tuh muka orang nggak pernah sekolah. wakakaka, yang jelas gue ngerasa terganggu bangeeeet sama shoot-shoot pas bagian close up yang terlalu nonjolin pink lips merekaaaa. GELI tau.



DUH, KATANYA MAU LEBIH MANLY! INI GAAAAAAAAY!!! gue harus berpikir 100 kali aja deh mau daftar jadi shinee world yang resmi. udah bayar 400 ribuan artisnya tambah nggak jelas gini lagi sekarang. untung minho aja yang jadi main character cowoknya, kalau jonghyun atau key bisa gila gue. 2PM FTW!!!

buat yang terganggu sama post-an gue yang ini maaf aja ya. this is just my two cents. blog-blog gue juga hahaha


2 Comments