Love



plagrounds

SHINee Forums International
2OneDay International Forums
SHINee Indonesia Forum
Sujunesia.net
Super Junior Indonesia Forum
KoreanIndo
Allkpop | sizzlin' k-pop gossip & dirt!
Popseoul! - spicy fun addictive

Best viewed in Safari


Since June 12, 2009


invisible
May 8, 2009, 1:37 PM


hari ini dimulai dengan kesialan gue yang telat dateng ke sekolah padahal pas gue liat jam masih jam 6:50 padahalkan sekolah gue ditutupnya jam 7. jadi deh tuh gue antri absen telat sama yang pada telat juga. mungkin 20 orang kali ya. emang dasar tuh pak rawa-rawa jamnya pake seenak jidat mulu. kan pasan gue antri ternyata my buddy ada yang telat juga, ya tuhan ya robhi gue dicuekin kacang goreng baru ada temen-temen sekelasnya. terima kasih banyak aja deh dari hati yang terdalam. gue jadi ngerasa gue emang bukan siapa-siapa lagi didepan mata lo.

kan hari jumat nih jadi deh pas gue udah nyampe kelas itu ibu guru IPS udah ngajar. gue udah ngetok pintu dengan sopan eh malah dikacangin juga sampe harus berulang-ulang kali ngetokin pintunya. kayaknya sih dia nggak rela gitu gue masuk ke kelas. dan lebih sialnya. ANJING BANGSAT TAI BARANGBANGKA NASKLENG musuh sepanjang masa gue dengan tampang yang selalu nggak enak diliat duduk dibangku gue yang paling pojok! CING, apa coba maunya. DAN GUE RASA ITU BANGKU GUE HARUS DISEMPROT VAKSIN SUPAYA GUE NGGAK TERTULAR FLU BABI. dan dengan tampang sebete-betenya gue duduk di bangku paling depan pas ditengah tempat si ibu guru IPS ngasi materi. ekpresi normal aja gue nggak bisa apalagi senyum. yang ada gue cuman dengerin + catet materi yang si ibu guru IPS kasi dengan tampang hampa. truskan temen-temen sekelas gue juga ada tuh yang telat. karena mereka agama hindu jadi mereka sebelum masuk kelas harus sembahyang dulu makanya lebih lama datengnya dari gue. trus mereka nggak dikasi ikut pelajaran. ALHAMDULILAH si ibu guru nyuruh jawab LKS dan boleh duduk berkelompok, mungkin si ibu guru ini juga tau gimana tampang gue yang udah masem + pahit. jadi deh muka gue nggak terlalu masem kayak sebelumnya karena udah gabung sama sohib-sohib gue.

abis itu istirahat dengan muka super sebel gue ngomong ke si ketua kelas yang duduk sama musuh-sepanjang-masa gue
gue: heh, itu bangku siapa ya? *tampang datar*
s: ____ (jalan ke bangku dibelakang tempat dia duduk) bangkunya yulia sama sumastini kan nih
gue: *liatin dia jalan dengan mata yang bisa dibilang seperti --*
s: eh r*mba sini pindah aja.
WHAT THE HELL IS GOING ON? emang sumpah tai semua temen-temen cowok sekelas gue. udah semua tampangnya pas-pasan. ya tapi kalau nggak punya tampang setidaknya be nice dikit kenapa? yang gue liat cowok-cowok kelas lain baik-baik banget deh sama cewek. ini nih kelas gue emang pada sakit jiwa cowok-cowoknya.

pasan gue abis dari toilet eh the another truth has revealed. two of my buddies was ngobrol-ngobrol yang gue nggak tau apa sama temen-temennya yang lain. fine, tadi itu orang cueknya minta ampun sama gue tapi sama temennya yang lagi satu nggak. emang gue salah apa? bukannya yang lebih banyak protes ke ratna waktu itu si mia. gue diem aja. trus kenapa gue yang di diemin juga? sekalian aja deh jangan anggep pernah kenal gue. malu kali ya punya temen yang nggak secantik kalian?

untung aja deh temen-temen sekelas gue pada asik. jadi yang hari ini tetep seru! kita ngerujak di kelas. hahaha untung aja pas rawa-rawa nggak sedang berpatroli. trus main domikado blahbahblah.

AND A SUPERB GOOD NEWS ARRIVED
taraaaa. jadi katanya dari interkom si pak kepala sekolah ngumumin kalau minggu depan anak kelas 9-nya pada gantian masuknya. dan kelas gue kebagian hari selasa. alhamdulilah, lagian juga seminggu sekolah paling sehari cuman ada 1 guru yang ngajar. bagus deh. ya walaupun pelajarannya asdfghjkl IPS, Pkn, B. Bali, dan Agama.

LONG WEEKEND!!


2 Comments