Love



plagrounds

SHINee Forums International
2OneDay International Forums
SHINee Indonesia Forum
Sujunesia.net
Super Junior Indonesia Forum
KoreanIndo
Allkpop | sizzlin' k-pop gossip & dirt!
Popseoul! - spicy fun addictive

Best viewed in Safari


Since June 12, 2009


apakek
April 20, 2009, 9:29 PM


heyhey i'm back.
jadi tadi siang kan gue tidur gitu, ya sore sih trus bangun. gue berpikirnya malah kirain udah pagi, ya gue melek aja tapi diem secara gue paling males bangun kalau emang nggak ada orang rumah yang teriakin nyuruh sekolah. ternyata jam baru menunjukkan 18:xx.

tadi di sekolah sia-sia banget deh waktunya kebuang. gue yang ikut seni lukis udah kemarin-kemarin ujian praktek-nya. jadi tadi ke sekolah cuman jadi bolang trus nonton anak-anak yang pada ujian praktek tari atau musik. mana sempet dicuekin gitu lagi gue ama my buddies asdfghjkl udah rahasia-rahasian mereka sama gue. emang mulut gue ember apa. lagian it's not a big deal for me. cuman gitu doang. biasa aja kali ya. dan karena itu gue memutuskan besok nggak sekolah. mending di rumah gue baca buku ipa *sok* ya maksudnya biar nggak begok-begok banget ipa. UN minggu depan meeeen. daripada di sekolah gue dianggep hantu-yang-tembus-pandang-jadi-nggak-ada-yang-sadar-gue-ada. males banget. gue bukan tipe orang yang kalau ada obrolan yang nggak nyambung sama gue trus gue langsung minta ganti topik atau apa. palingan gue cuman bisa talkless :x tapi gue herannya itu orang udah tau muka gue sebete apa gue malah tetep dicuekin. grrr... no buddies no cry ya gue. bodo amat :p temen sekelas gue asik-asik aja tuh. makanya kenapa gue nggak begitu suka temenan sampe segitunya. karena yang namanya bbf lah apalah itu jarang banget. apalagi sikon yang berubahnya cepet banget. the show must go on huh?

akhir-akhir ini gue ada tekanan batin. mau UN, masalah ini itu. sekolah dimana. coba aja otak gue kinclong nggak susah-susah gini deh belajarnya. nggak harus sampe jungkirbalik baru ngerti 1 bab ipa. pengennya main muluuu. lebih enak depan monitor daripada depan buku (yaiyalah). kenapa ya yang dulu gampang sekarang jadi susah banget. dulu nyari sekolah gampang nggak pake tes-tesan. UN-nya cuman belajar dari buku panduan soal-soal tahun lalu blahblahblah. nem gue juga lumayan. sekarang kayaknya nyari nem gede susahnya setengahmati. lulus aja udah alhamdulilah banget gue. gara-gara internet nih (nah lo nyalahin yang lain) ya tapi kalau gue nggak kenal internet gue nggak mungkin kayak sekarang. tapi yang ada gue terlalu kenal sampe nyuekin sekolahan, lol.

eh, mini-album-nya 2pm uda leaked. gue suka semuaaaanya as always. junsu! wooyoung! junho! kenapaaaa comeback stage-nya harus tanggal 23 april coba ribet deh gue mau download sana-sini sama belajar sana-sini hehe

dan kayaknya mulai hari ini---besok sih benernya---gue bakalan jarang ada disini dan di facebook. internet lah intinya. belajar belajar tinggal seminggu. seminggu nggak seneng-seneng nggak bikin gue mati deh *amin*


3 Comments