Love



plagrounds

SHINee Forums International
2OneDay International Forums
SHINee Indonesia Forum
Sujunesia.net
Super Junior Indonesia Forum
KoreanIndo
Allkpop | sizzlin' k-pop gossip & dirt!
Popseoul! - spicy fun addictive

Best viewed in Safari


Since June 12, 2009


HIATUS
February 24, 2009, 3:56 PM


semuanya ribet sekarang. kalau gue bilang semua, karena ini memang semua. sekolahan dengan tugas-tugasnya yang asdfghjkl & temen-temen yang uda pada ga jelas. emang ada satu masalah yang bikin gue mad. terlalu miris. (eaaa. bahasa gue) kalo gue cerita disini ga etis dong namanya. ntar sama aja gue ama mereka atau---bisa dibilang---dia yang ga etis ke gue. hahaha.

intinya gue mau pergi dulu dari dunia blogger.

HIATUS MODE: ON

ps. gue benci orang cheating padahal orang laen try their best. apabanget, even dia tau kalau orang laen juga bakal keganggu ama act-nya dia yang cheating itu. masa ga punya otak, masih act innocent diumur 14 taun? hell-o~


2 Comments


February 19, 2009, 1:42 PM


lalalala~
hari ini emang paling membahagiakan. *bahasa: eyd*
tapi pagi-paginya gue uda bangun jam 4 buat belajar--ceritanya--dan cuman bertahan ampe jam 5 xDDD trus bangun jam 6 dan itupun males-malesan. ke sekolah. jreeeng. kerjain tes sains -_-" rada gampang sih, tapi gue gatau jawaban gue bener atau ga. sama aja ya. hahahha. trus pas ditengah-tengah jam tes. ada pengumuman, kalo ntar jam 11 bakal dikasih tau hasil tes acs scholarship-nya. gue kan ikut critanya. dan emang uda tau banget ga bakal dapet. nah, anak kelas 9-nya pulang jam tengah 10 kan. jadi gue ama mia & steph makan aja. ga mau nungguin itu hasil tes. padahal kita ber3 ikutan xDDDDD abis makan-makan, pulang dong gue. online, chat ama mia. trus ada no. handphone pribadi gitu nelpon hp gue. ya ga gue angkat. paling males ama no. handphone ga jelas. abis tu ada no.handphone lagi. bukan no. pribadi tapi tetep aja gue ga kenal no. nya. dan gue angkat teleponnya.
nah~ si wira ternyata.
gue: halo?
wira: oi. wira ni, ke sekolah karang. lu ama mia dapet tes yang waktu itu.
gue: he? ok-ok *ngasi tau mia lewat chat*
tiba-tiba
pak andang: assalamualaikum
gue: waalikumsalam
pak andang: jadi gini, kamu lolos tes yang waktu itu. mia juga, jadi kamu hubungi mia juga ya suruh ke sekolah sekarang
gue: oh. siap pak *masi dongok*
trus gue ke sekolah, dan dikasi tau kalo ntar bakal ada pembinaan tiap hari pagi sore. jadi kemungkinannya kita yang lolos ga bakal ikut pengayaan, dan mungkin ikut pelajaran di sekolah sebagian. hahaha. dan itu juga berarti gue bakal lebih jarang ketemu cowok fugly. *devil laugh* omgee. kok bisa dapet ya? inggris-nya ancur. matik apalagi. ckckck. interview 2 minggu lagi. -_-" zeeeeeeeeeet gimana cara gue mau lanjutin twilight saga-nyaaa. argh~ maret uda belajar buat UN lagi. sampai jumpa abis UN aja deh twilight saga-nya.

dan besok gue jalan ama anak-anak~ senangnya bisa bernafas 3 hari. oke, gue kira 2 hari, gara-gara harus buat tugas pkn yang dikumpul selasa ini.


0 Comments


February 18, 2009, 10:55 AM


hey, lagi 'agak' happy gue. tadi kan tes matik. dan alhamdulilah dari soal awal ampe 33-an bisa. dan 34-37 ga bisa. dan sisanya bisa lagi. hehe. gue happy gara-gara ga nyangka bisa ngerjain soal-soalnya *terharu*, itupun juga karena sebagian besar soalnya mirip ama yang gue pelajarin dari buku persiapan UAN yg ada di foto sbelah kiri itu. *cintabukuijo* dan soal 34-37 itu uda pasti yang tentang tabung kerucut, limas, bola. karena gue emang ga bisa hapal semua rumus"nya. luas permukaan, luas selimut, volume, blahblahblah.

geez, besok tes sains. fyi, gue sangat bodoh dalam biologi dan fisika. -_-" padahal hari terakhir dan kenapa harus yang tersusah(?) cepetan kek jum'at~ kan mau jalan ama anak-anak xDDD

anyways, gue remix --lagu kale remix-- lagi beberapa icon yang kemarin-kemarin. ditambah texting dikit.

http://i363.photobucket.com/albums/oo71/dnaokta/workarts/hq014copys.jpg http://i363.photobucket.com/albums/oo71/dnaokta/workarts/hq01211.jpg http://i363.photobucket.com/albums/oo71/dnaokta/workarts/Rob-Kris-Cam-Taylor-twilight-series.jpg http://i363.photobucket.com/albums/oo71/dnaokta/workarts/twilight-twilight-series-4203069-59.jpg http://i363.photobucket.com/albums/oo71/dnaokta/workarts/z0751c.jpg http://i363.photobucket.com/albums/oo71/dnaokta/workarts/z0751c.jpg
http://i363.photobucket.com/albums/oo71/dnaokta/workarts/z052copy1.jpg http://i363.photobucket.com/albums/oo71/dnaokta/workarts/z059.jpg http://i363.photobucket.com/albums/oo71/dnaokta/workarts/z083.jpg


0 Comments


February 16, 2009, 7:25 PM


besok tes pemantapan bahasa inggris dan gue ga pernah tau apa yang harus dipelajarin xDD sama ama bahasa indo kemaren. mau belajar sains kepala uda sakit duluan aja. kenapa ya? ga bisa diajak kompromi ni kepala. gatau apa gue dodol amet ama sains TT_TT jadi daripada waktu terbuang sia". gue bermain dengan photoshop lagi! rofl. cuman dikit sih main textures, paling juga cropping ama coloring xD dan tidak ada texting sama sekali. karena gue akui kalo gue goblok texting-textingan.




3 Comments


February 15, 2009, 6:56 PM


eh, di sunes nemu personality test.
99,999999% mirip xDDDD namanya
doubutsu uranai.

mine is:
http://world.doubutsu-uranai.com/images/chara/color110.gif
You are Yellow Fawn, who tend to be idyllic, not pretentious, and seem to give an impression of a tomboy, and someone who hates to lose.
Nevertheless, you are a woman with
gentle heart and rather old fashioned ways of thinking.
You enjoy having life with atmosphere, and
shows consideration and care for others.
But you can be very
fussy about your preferences.
You
dislike anything that is dishonest, and have passion and cuteness.
Your weakness is that you
can be bit selfish at times.
You are
honest hard working person.
Relationships that you feel
safe tend to be restricted, and therefore, you are easily influenced by people and situation around you.
You can
not easily adapt to changes.
You think high of morality.
You are easily moved by tears, and are honest and sentimental sort of person.
You tend to restrict your self with your cautiousness, and this may result in isolation.
You tend to be
difficult to get to know, and will require time to become friend with.
Nevertheless, once
your character is understood, you will be able to keep a long and steady friendship.
If you keep doing favors for those people who always ask you, you may lose your good fortune.
So, be careful.
You are
not a housewife type of person, but you can be dependent on your husband.
FAWN
Characteristics & Personality

1. Fawns are extremely cautious at first meeting
2. Fawns are
full of curiosity
3. Fawns get selfish with their friends
4. Fawns want to be liked, so they try to please
5. Fawns are ill at ease if they can't confirm that someone likes them
6. Fawns are not good at bargaining
7. Fawns' sphere of activity are limited
8. Fawns are
good teachers and cultivators
9. Fawns are
dangerous when they lose control
10. Fawns
watch out for food additives
LOLZ xDDDD

akhirnya. rekor ga pernah telat seumur-umur ke sekolah pecah hari jumat kemarin. dan gue sama sekali ga nyangka itu bakal kejadian. jadi gini. kea pagi-pagi biasanya gue bangun mandi zeeeeeet selesai nunggu adek gue yang laknat sambil nonton berita. nah~ jam di laptop keanya masi 07:45an pas gue liat. jadi dengan santainya turun ke bawah trus berangkat ke sekolah. sampe di sekolah, turun dari mobil mau nyebrang. eh, malah sepi amet.
gue: nyah. jam berapa ni, karang ko masi sepi gini *nyebrang*
masuk gerbang uda ada pak killer. eh, pak k*ller dan security yang gue lupa namanya. gue yang ga ngerasa kalo uda telat masuk ya jalan dengan santai aja dong. eh si bapak.
bapak: kamu *nunjuk gue suru kearah dia*
gue: ha? *muka superdongok* dalem hati gue kira dipanggil gara" rambut yang ga pernah dikepang ke sekolah.
bapak: kamu telat.
gue: ha? jam berapa ini emang? *masi bingung*
bapak: kamu terlambat, yang lain uda pada selesai sembahyang--umat hindunya
gue: nyah, saya ga liat jam pak
bapak: udah tulis nama kamu. yang keberapa kali ni?
gue: baru satu kali pak. *nulis dibuku sambil ckikikan ga jelas*
security: itu alasannya diisi
gue: oh iya-iya. *nulis telat*
security: telat apaan. *tanpa ekspresi*
gue: iya". telat berangkat aja da *otak buntu*
-selesai nulis-
gue: uda pak, karang gimana?
bapak: ya ke kelas.
gue: *ngacir*
dan ternyata hari jumat itu ga ada guru dari jam pertama. untung aja, kalo ga. pas gue telat trus si ibu ips uda ngajar trus gue harus berhadapan ama mukanya yang ga bisa diungkapkan dengan kata-kata sadisnya, entah mukzizat apa. pelajaran matik juga ga bakal ada guru. berarti tinggal seni aja, dan seperti minggu-minggu sebelumnya gue ama lisa--classmate--bolos lagi buat nonton anak-anak seni tari nge-dance di aula terbuka xDDDD dan intinya hari jumat gue ke sekolah cuman buat seneng-seneng aja. hahahahaha.


1 Comments


February 12, 2009, 5:25 AM


kamis,
hari paling mengerikan buat dijalani di sekolah. fisika 3 jam pelajaran, bahasa indo 3 jam pelajaran, dan bahasa bali 2 jam ditambah lagi kelas tambahan fisika 2 jam pelajaran -_-" mengerikan? sangat buat gue. untung aja tadi materi fisikanya tentang tata surya. setidaknya lebih menyenangkan dari pada listrik" itu. bahasa indo-nya latihan jawap soal UN taun lalu gitu. dan gue bersukur karena itu. ga dengerin si bapak guru ngemeng sepanjang 3 jam pelajaran adalah keuntungan terbesar. bahasa bali, remed ulangan minggu lalu, dan seperti biasa gue buta dengan pelajaran ini. ga ngerti sama sekali, jadi mau ga mau atau harus tepatnya gue ambil jawapan sana sini. egp de mau bener ato ga. yang penting kertas gue ada jawabannya. dan sepanjang pelajaran itu gue masih baca twilight dari halaman 400an awal ampe 400an akhir. lumayan. dan tadi sore gue selesai bacanya. 3 hari :) pengen lanjutin yang new moon. tapi gue ga bisa banyangin muka orang rumah atau orang tua tepatnya yang liat anak kelas 9 smpnya yang lagi beberapa hari pemantapan, dikamar baca buku. buku yang ga seharusnya dibaca untuk pemantapan. jadi gue nunda, atau mungkin gue bakal baca sebisanya hari sabtu disekolah, itupun kalau ga ada kelas tambahan lagi TT_TT tapi resiko yang gue ambil adalah gue bakal penasaran mampus selama 5 hari setelahnya karena batesin bacaan gue yang mungkin cuman ampe halaman 200an di hari sabtu.

oke, akhir-akhir ini gue uda ngerasa terlalu jauh ama my buddies. cuman gue yang rasa atau yang laen juga. keanya mereka uda punya urusan masing". yang ini dengan bf-nya. yang satu lagi dengan classmates oke gue kira lebih cocok disebut putri" Solo-nya. dan yang satu lagi gue tau dia sibuk karena sesuatu yang ga mungkin ditinggalin gitu aja, karena itu emang tanggung jawapnya. oke gue juga salah sepertinya, gue juga ngerasa diri gue yang uda terlalu enjoy ama anak" di kelas gue. tapi kalo aja mereka ga duluan pergi entah kemana tiap istirahat, mungkin gue bakal milih tetep ama mereka dari pada ama anak" dikelas waktu istirahat. gue uda cukup terbodohi dengan nyari mereka tiap istirahat dan mereka tetep ga bakal ada ama gue. jadi ga salah dong karang gue juga ngilang gitu aja pas istirahat. impas xp


0 Comments


February 11, 2009, 8:19 PM


hey, i'm still alive

jadi intinya gue uda capek ber-english ria karang. uda cukup. dan kenapa gue jarang blogging lagi karena lagi emang ga mood aja. tes waktu itu buat gue gila.
kesalahan terkonyol dan ter ter ter segalanya yang jelek-jelek. kalau pas pelajaran aja gue disuruh ngarang mungkin ga bakal ada cacat. tes matiknya yang menurut gue, gue bisa kerjain dengan gampang kalo gue masih kelas 7. karang gue kelas 9 gini. semua itu cuman gara-gara gue tau kalo tes itu nentuin sesuatu. sesuatu yang bakal mustahil buat gue dapetin. dan penyesalan selalu bakal dateng belakangan. kalo aja gue bakal masuk ampe dapet pembinaan dari sekolah, gue bisa janji kalo gue bisa. tapi kalo ga dapet. well, gue mungkin lebih konsen ke ujian nasional yang makin deket.

bisa dibilang gue benci ama pelajaran bahasa inggris di kelas gue. bukan karena pelajarannya yang sulit. tapi karena orang yang tertua kalo pelajaran itu keanya mandang gue setengah mata. kalo gue jawab sesuatu tentang kata-kata susah sort of vocab, yang temen-temen lain ga tau tentunya. dia ga bakal liat kalo gue yang jawab pertanyaan dia. gue tau kalau mulut gue sendiri yang paling awal ngomong jawabannya. dan dia keanya malah lebih yakin ngeliat ke arah orang yang paling gue benci. dan gue tambah benci orang yang paling gue benci karena itu. sok dia tau semuanya, melebihi gue tepatnya. tapi gue yakin dia salah besar. well, kalo dia mau debat bahasa inggris ama gue, gue yakin dia kalah telak. bukannya sombong. tapi coba aja misalkan kalian dapet suatu jawaban dari pertanyaan guru, trus malah orang lain yang nampang dengan jawaban kalian.

tapinya lagi gue dapet 'new pleasure'.
apa itu?
twilight saga.
jreng~
zeeeeeet.
uda tahun berapa karang?
2009
yeah. akhirnya orang tua mau beliin. lebih tepatnya ngizinin beli, karena buku" itu gue beli pake duit gue sendiri. tentunya. padahal cuman lagi 4 harian gue harus ngadepin pemantapan. dan gue harus selesai baca twilight 500 halaman lebih dikit dalam 3 hari. termasuk jam" sekolah xDDDDD supaya. hari kamis selesai. jumat dan ampe hari rabu gue bisa konsen buat pemantapan aja. selesai hari pemantapan, hari kamisnya gue bisa lanjutin new moon, eclipse dan breaking dawn~ tiap hari cuman bisa ngeliatin tumpukan buku seri itu yang katanya bagus tanpa ngebuktiin sendiri. aaaaaaargh. edward -_-" sempurna ya? ckckckck

softlens bening kiri gw yang buat minus 1,5 robek. sial. karang hari" gue dikelas adalah memainkan mata atau kalau uda nyerah nanya ama si chairmate gue. paling anti pake kacamata disekolahan. dan nunggu supaya ada yang mau beliin gantinya 8|
sintingnya lagi hari ini itouch gue menggila. gatau ini mungkin karena seringnya jatuh ampe ujungnya ada yang pecah. masa lagu apa covernya apa. wth.


0 Comments


award #2
February 6, 2009, 7:38 PM


i have an arts class today.
aish, i was drawing some random stuffs like a doll and etc.
i have a bad news! that scholarship test is tomorrow!!
geez. i thought it will be next week cause we have a chair-man-student election tomorrow too. but it's wrong. and i have no idea too study mathematics with only about 18 hours left. and it's not yet less the my sleep time. -_-"

anyways, i got this award from priska.
thanks!



the rules:
first: put this logo on your blog.
second: answer these questions below :

1. what is your main reason to make a blog?
2. whose blog that visit first after you make your own blog?
3. tag 5 people you visit often!
-------------------------

1. the reason is simple. i just want it. kekeke~ jk jk. this blogspot is an immigartion blog from my old friendster blog one. there, the template too pain for me. so i wanted to make the blogspot one and i can change the template easly. xB
2. idk. i'm such an old. senile xDDD
3. anybody who want to. *lazy*


0 Comments


...
February 5, 2009, 10:09 PM


that fugly is darn! about few days ago that fugly was making fun of me again! wth. he's even making fun of my idols too. and i can't tolerated it! completely! my anger was on the max level and i was yelling on him with a loud voice. and as a-14-years-boy he's doesn't apologize to me! how stupid he is. not a gentle at all. even he knows that i'll NEVER forgive him, at least i'll appreciate his effort if he do it. but this fugly just yelling on me back, like he doesn't do anything to me.
ugly. fat. stupid. very dark skin. curly hair. unbranded stuffs. bad style. bad manner. yaks. disgusting. okay, i know this fugly jealous cause i love my idols. rofl. i even very really trully extremely don't like him cause his action.

wohoo~
i haven't an extra lesson for tommorow! gosh. extra lesson just too tiring. we return home at 3pm. -_- luckly my class-life is going better day by day. thanks God! geez. a social paperwork! i hope my classmate has done it.


0 Comments


covers
February 1, 2009, 3:18 PM


yesterday, my school has holiday for their students. the reason was causing the teachers has workshop. and the scholarship test delayed again for the second time! yeay! i must study hard. cause last week i didn't xD so, i woke up on 6am and did nothing or just played around with my petsos xD in the night i downloads aliks's korean songs remix. his remix is awesome! he did a great job. i love it . then i put the songs in my itunes and itouch. certainly the songs had no artwork / cover. and i don't like when a song has no artwork, cause it'll looks so plain. i decide make my own version of it. and i got into photoshop again! i was hunting for brushes, textures, patterns, fonts. this is the result

click for bigger size

omgah. i love photoshop, but this school dang stuffs just take whole my time. and i can't use it very often, that's means my skills didn't increase at all. such a shame huh? TT_TT


4 Comments