Love



plagrounds

SHINee Forums International
2OneDay International Forums
SHINee Indonesia Forum
Sujunesia.net
Super Junior Indonesia Forum
KoreanIndo
Allkpop | sizzlin' k-pop gossip & dirt!
Popseoul! - spicy fun addictive

Best viewed in Safari


Since June 12, 2009


him him him him
August 30, 2009, 5:32 PM


gue ceritanya lagi suka cowok loh sekarang. cieee anak SMA. berawal dari kurang kerjaan tiduran mulu di meja kelas. trus liat ada vampire yang bersinar gara-gara sinar matahari. gue sukanya beneran gitu. tapi gatau bakal bertahan lama atau nggak secara cuman ngeliat dari jauh aja. udah dapet nomer handphone-nya nggak berani sms atau misscall duluan. ya gue emang cemen. abis dia juga nggak punya facebook gimana mau kenalan coba deh. duh kakak ganteeeeeeeeeng. wajahmu mengalihkan duniakuuuu *nyanyi* dan makasi buat kakak ganteng ini karena dia gue jadi semangat ke sekolah. perlu digaris bawahi ke sekolah doang. bukan buat belajar kalau ada ulangan wakakakkakak malah gara-gara dia gue nggak konsen belajar yang harusnya kepala ke kiri liat guru yang ngajar gue liat kesebelah kanan.

eh gue udah memberanikan diri nih tadi misscall. tapi tetep cemen pake private number doang. yang angkat ya Allah suaranya agak cempreeeeeeng untuk seorang anak cowok SMA. mana backsound-nya rame anak-anak kecil(?) lagi dimana deh tu jangan-jangan di masjid mau buka bareng *cie kakak ganteng nan beriman*

tadi gue abis pelatihan pramuka. oh Goodness panaaas. kaki gue jadi belang kayak blaster yang belang emang lebih ga enak dipandang. di batalyon tentara. debuuu gue udah kayak di dunia lain aja abis adanya cuman rumput kering tanah lapang debu tanah sinar matahari. kalo bangunan juga bentuknya sama semua. yang biasanya hari minggu untuk berleha-leha gue malah harus bangun pagi. okay emang gue harus bangun buat sahur tapi ini pake ada kegiatan. ya intinya sangat melelahkaaaaaan. keriiiing krontang.

mana besok ulangan ICT 1 LKS, geografi kemungkinan remed, dan fisika oh noooo dimensi dan vektor. rumus -___________________- duh males belajar sumpah ga ngerti-ngerti sama vektor.


0 Comments