Love



plagrounds

SHINee Forums International
2OneDay International Forums
SHINee Indonesia Forum
Sujunesia.net
Super Junior Indonesia Forum
KoreanIndo
Allkpop | sizzlin' k-pop gossip & dirt!
Popseoul! - spicy fun addictive

Best viewed in Safari


Since June 12, 2009


TAK INGIN HILANG INGATAN
July 17, 2009, 5:49 PM


gue sudah resmi jadi siswi. setelah melalui hari-hari yang sangat teramat melelahkan. bayangin aja tiap hari dijemur di siang bolong, nggak tidur karena harus buat tugas yang buanyaaak, kalaupun duduk lama banget gara-gara harus dengerin ceramah, datang ke sekolah pagi buta. oke, di hari-hari awal memang sangat mengganggu buat gue. diteriakin, dibentak, dan lain-lain. tapiiii setelah hari terakhir pandangan gue berubah yang dari paling males sama MOS, dan yang seperti kalian bisa baca di post-an gue sebelumnya gue sampe nggak mau MOS. tapi yang ada sekarang gue kangen sama masa-masa MOS!! gila? EMANG hahhaha. abisnya kalau pas MOS tuh seru aja kayaknya walaupun capek banget-bangetan. ada aja casis yang kena marah dikit-dikit. dan yang paling kasihan menurut gue adalah cacis pindahan dari sekolah di Bontang gitu. itu cacis terus aja dipanggil Bontang padahal dia punya nama. mana kalau disuruh jawab pertanyaan pake bahasa bali, dan tau sendiri dia dulu tinggalnya dimana. trus sering banget para satgas ngajarin bahasa bali yang nggak bener. dan para casis lain yang ngerti bakal ketawa. tapi tiba-tiba ada aja satgas yang langsung teriak
SIAPA YANG SURUH KALIAN KETAWA!
trus pas satgasnya abis ngomong kan tepuk tangan gitu, satgasnya langsung teriak
SIAPA YANG SURUH KALIAN TEPUK TANGAN!
kalau ada ton yang malu-maluin pasti danton-nya teriak
MALU SAYA MALU!!
kalau pas kumpul ke lapangan kan lari-lari tuh dan kadang-kadang ada aja yang lelet satgas-nya langsung teriak
INI BUKAN SEKOLAH MODEL!!
kalau casisnya ribut atau gimana satgasnya langsung teriak
KALIAN INI HANYA CACIS CASIS
oke kata casis yang dirubah jadi cacis itu kerjaan kami para casis yang sering banget denger kalau satgas teriak kadang asal-asalan jadi kedengerannya cacis. trus kalau pasan para casis dikasih ceramah di ruang TRRC yang ber-AC, trus ceramah udah selesai jadikan satgas-nya masuk lagi tuh dan terapi telinga dan jantungpun dimulai lagi.

TAPI dihari terakhir MOS-nya cukup menyenangkan karena semua casis dan satgas nyanyi-nyanyi yell smansa, padahal ruangannya udah ber-AC 4 tapi tetep aja keringetan (yaiyalah loncat-loncat sih) terus pas hari terakhir MOS itu kita ke sekolah-nya dua kali pagi sore. pas sore hari kan ada apel gitu. gatau kenapa eh satgas-satgasnya ngelawak! kocak sih. danton-danton-nya pada aneh-aneh pas laporan ton. ada yang bilang nggak dateng kawin lari lah, mencret lah, dsb. trus ada juga yang dantonnya lari-lari keliling lapangan trus kertas absennya di leparin ke depan ketua osisnya. ada juga satgas yang baris tiba-tiba pingsan yang lain malah bantuin terlalu gawat sampe sepatunya dilempar-lempar. macem-macem deh pokoknya. gue yang baris paling belakang sampe nggak baris dengan bener gara-gara mau nontonin satgas-satgasnya sambil ckikikan. abis apel ketua osisnya nanya, siapa yang ketawa. dan tentu yang angkat tangan banyak banget. padahal gue maunya nggak angat tangan takut dimarahin, tapi karena banyak banget yang angkat tangan ya gue angkat tangan aja. trus abis itu ketua osisnya bilang.
buat kalian yang ketawa........ berarti kalian masih waras!
langsung deh semua pada ngakak dan yang nggak ketawa disuruh pada kedepan lapangan ngelucu. ternyata jujur + ketawa ada manfaatnya juga yaaaa.

abis itu ada lomba yell antar ton. nama angkatan kita tahun ini OLYMPUS. kenapa? karena nama-nama tonnya terdiri dari nama dewa-dewa Yunani kuno. gue dapet ton 1, nama ton gue adalah Zeus. Zeus adalah raja-nya dari para dewa-dewa di gunung Olympus. kenapa gue tau semua itu? karena salah satu dari banyak tugasnya itu adalah mencari info tentang nama angkatan dan nama ton yang ditulis tangan di kertas doublefolio. oke balik ke lomba yell. jadi ton gue yaitu 1 berkoalisi dengan ton 3 dan 5 dulu. dan ton 2, 4, 6 juga berkoalisi. kayak partaikan hahaha. sialnya koalisi gue runtuh duluan. jadi kan ton 3 sama 5 udah runtuh. dan ton 2 juga runtuh. jadi otomatis 2 lawan satu deh ton gue sama ton 6 & 4. ya tentu saja kami kalah zzzzz dan ton 6 lah pemenangnya.

setelah itu acara dilanjutkan dengan api unggun. lapangan parkir dijadikan tempat pelaksanaannya. ada bubuk puaaanjaang yang dibakar bakal jadi api dibentuk tulisan 'smansa olympus' trus api unggunnya gedeeee. abis itu ada persembahan gitu deh dari masing-masing ton. ton gue nyanyiin lagunya rocket rockers yang hilang ingatan. sebenernya kalau supaya lebih cocok harusnya 'tak ingin hilang ingatan' siapa juga yang mau ngelupain masa-masa MOS yang penuh perjuangan gini. hhh jadi kangen MOS walaupun harus kayak orang gila pake tas keresek bertali rafia kesana kemari.

dan tadi pembagian kelas. gue dapetnya kelas x4. jadi x1 unggulan, x2 pembanding dan x3-x6 paralel. ratna sama wulan sekelas yaitu kelas x6, mending gue dapet x6 deh temenya seru-seru banget!!!!!! mia dapetnya kelas x2 soalnya peringkat dia pas TPA diatas. ya ga kenapa sih lagian tiap semester diubah lagi kelas-kelasnya. walaupun gue masih agak depresi dengan kelas gue yang agak nggak asik. jadi males mau ke sekolah besok *kumat* ya semoga ajadeh gue bisa beradaptasi dengan baik, kayaknya ini kelas baru hampir mirip pas pertama gue masuk kelas IXb1 yang dulu. awalnya gue depresi banget-bangetan sampe jarang masuk sekolah karena nggak ada temen sama sekali, tapi sekarang gue suka banget sama temen-temen sekelas gue yang dulu itu. tapinya lagi kita kepisah-pisah. cerita yang sekarang sih mungkin agak mendingan karena temen gue yang dari TK satu sekolah yaitu ista sekelas sama gue di X4. jadi kita duduk sebangku deh. tapiiiii gue pasti bakal lebih bahagia lagi kalau bisa masuk di kelas X6!!!!!


0 Comments