Love



plagrounds

SHINee Forums International
2OneDay International Forums
SHINee Indonesia Forum
Sujunesia.net
Super Junior Indonesia Forum
KoreanIndo
Allkpop | sizzlin' k-pop gossip & dirt!
Popseoul! - spicy fun addictive

Best viewed in Safari


Since June 12, 2009


Ingin hilang ingatan
July 24, 2009, 11:31 PM


Baru aja post-an yang kemarin-kemarin judulnya 'tak ingin hilang ingatan' sekarang udah berubah aja ilang tuh 'tak' nya. Beneran deh gue pengen amnesia aja kalau kayak gini caranya. Ribet ya, tambah stres aja nih gue. Kalau mati sih gue masih harus berpikir puluhan kali. Jadi gue mau milih supaya hilang ingatan aja. Kan lumayan tuh setidaknya gue masih bisa hidup trus gue nggak inget semua-semuanya. Jedukin kepala ke tembok bisa nggak ya buat amnesia? Atau kalau nggak gue pengen keluar aja deh dari kota ini. Sumber stres taugak. Nggak ada hiburan sama sekali.

Di rumah gue stres, adik gue cuman sakit batuk sama pusing dikit aja semua udah gawat. Padahal tetep aja tuh dia bisa sekolah dengan sehat walafiat. Pas liburan gue sempet sakit 2 hari demam batuk panes dalem. Yang ada gue cuman dibeliin obat, itupun gue yang harus minta dulu. Lah adik gue udah kayak ratu aja langsung di bawa ke dokter trus diurusin, pokoknya se rumah tu cuman ngurusin dia deh. Sampe-sampe nggak ada yang mau kasi gue makan. Gue minta makan dijutekin gara-gara dia juga harus ngurusin adik gue. Ih gimana gue nggak gedeg deh coba digituin dan ini udah hari ke3 gue didiemin aja. Tiap hari cuman makan 2 kali itupun selalu diluar. 3 hari ini gue selalu keluar sampe malem main di rumahnya ravi. Abis di rumah gue nggak pernah diajak ngobrol. Untung ajadeh ada ravi yang pager rumahnya selalu kebuka (yaiyalah orangnya punya tempat makan) trus biasanya gue disana makan, bayar deh. Uang saku gue yang biasanya bisa gue kumpulin buat beli pulsa sekarang selalu ludes buat beli makanan. Udah kayak orang nge-kost aja gue lama-lama. Masuk rumah nggak ngomong apa-apa ke kamar. Kalau mau keluar tinggal pake motor. Ini dasar orang di rumah gue emang buta atau saking cueknya sih? Pengen gue mutilasi dah satu-satu.

Di sekolah sih 'awalnya' nggak stres-stres banget. Tapi akhir-akhir ini stres juga karena satu dan lain hal yang gue sendiri nggak enak mau ceritanya disini hehehe. Rada stres juga ditambah karena pelajarannya yang agak membosankan. Mana nggak pernah bisa makan lagi. Taulah gue anak baru. Jadi nggak berani aja gitu lewatin kakak-kakak kelas. Sebenernya emang nggak diapa-apain sih. Banyak juga yang makan ke kantin, tapi gue aja emang dasar aneh hehehe

Hidup emang selalu nggak adil ya. Ada yang seneng ada yang menderita. Bosen nih hidup gue kayak gini. Udah keluarga ngehek semua. Orangtua nggak serumah sama gue. Punya adek paling nyebelin sedunia. Fyi, adik gue adalah adik terlaknat yang pernah ada. Dia selalu ngata-ngatain orang-orang serumah dengan kata-kata kasar. Ke nenek gue tuh yang parah. Tapi ANEHNYA nenek gue masih aja sayang dan kasihan sama dia. Katanya penyakitanlah kuruslah apalah, biasa aja deh adik gue jarang banget sakit malah. Ya kurus juga udah emang darisananya kali. Ish, snap snap snap. Dan kalau nenek gue marah ke dia paling cuman sehari doang besoknya udah deh kelar, dan adek gue juga udah tau banget sama sifat nenek gue yang cuman omong doang. Dan intinya tetep aja adek gue disayangin. Gue sebagai kakak udah nggak bisa ngapa-ngapain deh. Gue udah sering banget ngasi tau dia dengan cara halus sampe marah-marah ke dia supaya jangan ngomong kasar dan bentak orang lain. Tapi tetep aja dia bakal kayak gitu lagi. Tiap pagi ada ajadeh suara dia teriak marah-marah yang bikin pagi gue bukan 'good morning'. Adik gue LICIK, beneran deh bukan karena gue nggak suka sama dia. Tapi adik gue tuh ya, misalnya sore atau paginya dia bertengkar hebat sama pembantu di rumah. Malemnya bakal baik banget deh, karena dia butuh itu pembantu buat nemenin dia tidur di kamarnya. What the hell bangetdah, baikin orang kalau cuman ada perlunya.


0 Comments


PATAH USUS
July 20, 2009, 2:01 PM


baru aja kemarin seneng-seneng shopping. hari ini semua kesengsaran ke gue. dari kabar yang agak jelek buat gue, sampe rencana jalan sama anak-anak jaman smp nggak jadi. apasih lo udah tau gue nggak suka nonton film horror juga, masih aja ngajakin. gatau apa gue cuman pengen kumpul-kumpul doang -____- fak banget sih lo anjing.

kalau gue suka orang pasti akhirnya gue yang sakit sendiri. makanya gue paling males suka sama orang karena nggak mungkin sama gue ending-nya. gue segitu jeleknyakah? oke gue tau emang gue nggak secantik semulus sebening cewek-cewek lain. tapi tetep ajaaaaaa. ish pokoknya gue paling males suka sama cowok. eh bukan berarti abis ini gue lesbong ya, gue normal kok masih doyan cowok cuman cowok aja nggak ada yang doyan gue wakakakakakka.

males besok sekolah nggak ada penyemangat banget yang ada penghilang penyemangat banyak tuh di sekolah. pengen pindah ajaaaaa -_________________________-


1 Comments


TAK INGIN HILANG INGATAN
July 17, 2009, 5:49 PM


gue sudah resmi jadi siswi. setelah melalui hari-hari yang sangat teramat melelahkan. bayangin aja tiap hari dijemur di siang bolong, nggak tidur karena harus buat tugas yang buanyaaak, kalaupun duduk lama banget gara-gara harus dengerin ceramah, datang ke sekolah pagi buta. oke, di hari-hari awal memang sangat mengganggu buat gue. diteriakin, dibentak, dan lain-lain. tapiiii setelah hari terakhir pandangan gue berubah yang dari paling males sama MOS, dan yang seperti kalian bisa baca di post-an gue sebelumnya gue sampe nggak mau MOS. tapi yang ada sekarang gue kangen sama masa-masa MOS!! gila? EMANG hahhaha. abisnya kalau pas MOS tuh seru aja kayaknya walaupun capek banget-bangetan. ada aja casis yang kena marah dikit-dikit. dan yang paling kasihan menurut gue adalah cacis pindahan dari sekolah di Bontang gitu. itu cacis terus aja dipanggil Bontang padahal dia punya nama. mana kalau disuruh jawab pertanyaan pake bahasa bali, dan tau sendiri dia dulu tinggalnya dimana. trus sering banget para satgas ngajarin bahasa bali yang nggak bener. dan para casis lain yang ngerti bakal ketawa. tapi tiba-tiba ada aja satgas yang langsung teriak
SIAPA YANG SURUH KALIAN KETAWA!
trus pas satgasnya abis ngomong kan tepuk tangan gitu, satgasnya langsung teriak
SIAPA YANG SURUH KALIAN TEPUK TANGAN!
kalau ada ton yang malu-maluin pasti danton-nya teriak
MALU SAYA MALU!!
kalau pas kumpul ke lapangan kan lari-lari tuh dan kadang-kadang ada aja yang lelet satgas-nya langsung teriak
INI BUKAN SEKOLAH MODEL!!
kalau casisnya ribut atau gimana satgasnya langsung teriak
KALIAN INI HANYA CACIS CASIS
oke kata casis yang dirubah jadi cacis itu kerjaan kami para casis yang sering banget denger kalau satgas teriak kadang asal-asalan jadi kedengerannya cacis. trus kalau pasan para casis dikasih ceramah di ruang TRRC yang ber-AC, trus ceramah udah selesai jadikan satgas-nya masuk lagi tuh dan terapi telinga dan jantungpun dimulai lagi.

TAPI dihari terakhir MOS-nya cukup menyenangkan karena semua casis dan satgas nyanyi-nyanyi yell smansa, padahal ruangannya udah ber-AC 4 tapi tetep aja keringetan (yaiyalah loncat-loncat sih) terus pas hari terakhir MOS itu kita ke sekolah-nya dua kali pagi sore. pas sore hari kan ada apel gitu. gatau kenapa eh satgas-satgasnya ngelawak! kocak sih. danton-danton-nya pada aneh-aneh pas laporan ton. ada yang bilang nggak dateng kawin lari lah, mencret lah, dsb. trus ada juga yang dantonnya lari-lari keliling lapangan trus kertas absennya di leparin ke depan ketua osisnya. ada juga satgas yang baris tiba-tiba pingsan yang lain malah bantuin terlalu gawat sampe sepatunya dilempar-lempar. macem-macem deh pokoknya. gue yang baris paling belakang sampe nggak baris dengan bener gara-gara mau nontonin satgas-satgasnya sambil ckikikan. abis apel ketua osisnya nanya, siapa yang ketawa. dan tentu yang angkat tangan banyak banget. padahal gue maunya nggak angat tangan takut dimarahin, tapi karena banyak banget yang angkat tangan ya gue angkat tangan aja. trus abis itu ketua osisnya bilang.
buat kalian yang ketawa........ berarti kalian masih waras!
langsung deh semua pada ngakak dan yang nggak ketawa disuruh pada kedepan lapangan ngelucu. ternyata jujur + ketawa ada manfaatnya juga yaaaa.

abis itu ada lomba yell antar ton. nama angkatan kita tahun ini OLYMPUS. kenapa? karena nama-nama tonnya terdiri dari nama dewa-dewa Yunani kuno. gue dapet ton 1, nama ton gue adalah Zeus. Zeus adalah raja-nya dari para dewa-dewa di gunung Olympus. kenapa gue tau semua itu? karena salah satu dari banyak tugasnya itu adalah mencari info tentang nama angkatan dan nama ton yang ditulis tangan di kertas doublefolio. oke balik ke lomba yell. jadi ton gue yaitu 1 berkoalisi dengan ton 3 dan 5 dulu. dan ton 2, 4, 6 juga berkoalisi. kayak partaikan hahaha. sialnya koalisi gue runtuh duluan. jadi kan ton 3 sama 5 udah runtuh. dan ton 2 juga runtuh. jadi otomatis 2 lawan satu deh ton gue sama ton 6 & 4. ya tentu saja kami kalah zzzzz dan ton 6 lah pemenangnya.

setelah itu acara dilanjutkan dengan api unggun. lapangan parkir dijadikan tempat pelaksanaannya. ada bubuk puaaanjaang yang dibakar bakal jadi api dibentuk tulisan 'smansa olympus' trus api unggunnya gedeeee. abis itu ada persembahan gitu deh dari masing-masing ton. ton gue nyanyiin lagunya rocket rockers yang hilang ingatan. sebenernya kalau supaya lebih cocok harusnya 'tak ingin hilang ingatan' siapa juga yang mau ngelupain masa-masa MOS yang penuh perjuangan gini. hhh jadi kangen MOS walaupun harus kayak orang gila pake tas keresek bertali rafia kesana kemari.

dan tadi pembagian kelas. gue dapetnya kelas x4. jadi x1 unggulan, x2 pembanding dan x3-x6 paralel. ratna sama wulan sekelas yaitu kelas x6, mending gue dapet x6 deh temenya seru-seru banget!!!!!! mia dapetnya kelas x2 soalnya peringkat dia pas TPA diatas. ya ga kenapa sih lagian tiap semester diubah lagi kelas-kelasnya. walaupun gue masih agak depresi dengan kelas gue yang agak nggak asik. jadi males mau ke sekolah besok *kumat* ya semoga ajadeh gue bisa beradaptasi dengan baik, kayaknya ini kelas baru hampir mirip pas pertama gue masuk kelas IXb1 yang dulu. awalnya gue depresi banget-bangetan sampe jarang masuk sekolah karena nggak ada temen sama sekali, tapi sekarang gue suka banget sama temen-temen sekelas gue yang dulu itu. tapinya lagi kita kepisah-pisah. cerita yang sekarang sih mungkin agak mendingan karena temen gue yang dari TK satu sekolah yaitu ista sekelas sama gue di X4. jadi kita duduk sebangku deh. tapiiiii gue pasti bakal lebih bahagia lagi kalau bisa masuk di kelas X6!!!!!


0 Comments


July 10, 2009, 7:46 PM


HALO SEMUA
setelah sekian lama menghilang ke negri entah berantah Dina Oktarina menggelar come back-nya *apadeh* gue bawa oleh-oleh sakit kepala + badan hangat + mual, kawan. padahal besok harus ke smansa sama sekolah. ke smansa buat interview trus ke sekolah buat cap 3 jari STL. masa ya interview-nya ntar ada form trus isinya merk mobil, motor, luas rumah. one word: WTF. oke itu 3 hahahaha abisan kok matre ya, ntar gue isi sembarang aja deh biar kocak hahaha mana pake bahasa inggris lagi, tumpul bangat nih otak gue -_-"

jadi ya MOS-nya itu tanggal 12 ini, trus kepang 12. PONI KEATAS. lebay? bodo. muka gue udah ancur-ancuran gara-gara pimples, jidat udah kayak apabangetdah. dijemur pula NGGAK KUAT WOY. gue paling nggak bisa lama-lama bermandikan matahari, jalan dikit aja udah memerah kulit gue apalagi berjam-jam. semoga sakit gue tambah parah deh supaya bisa pingsan atau apa kek pas mos. males banget tau nggak sih. ngapalin mars smansa lagi. nggak hapal-hapal gila padahal bahasa indonesia, lagu bahasa korea lebih gampang dah keserap di otak gue rasa-rasanya. padahal gue udah mohon sama orang rumah supaya nggak ikut mos aja, tapi yang ada gue dijutekin -____________- kejamnya dunia.

emang sih katanya kalau nggak ikut mos nggak seru. tapi menurut gue seru dimananya hah? dijemur? ditereakin? gue nggak suka dua-duanya deh. kalau cuman kepang 12 sih gue nggak masalah. tapi poni keatas itu masalah buat gue.

2NE1's I Don't Care MV. i love this song! and the MV is so hilarious, i just realize CL's eyes are like a line hahaha jk jk


0 Comments