Love



plagrounds

SHINee Forums International
2OneDay International Forums
SHINee Indonesia Forum
Sujunesia.net
Super Junior Indonesia Forum
KoreanIndo
Allkpop | sizzlin' k-pop gossip & dirt!
Popseoul! - spicy fun addictive

Best viewed in Safari


Since June 12, 2009


September 18, 2009, 10:27 AM


what a shitty morning.

di rumah gue pada mudik semua, tante gue yang biasanya ngurusin apa-apa juga udah mudik dari kemarin malem. so i have to do those all things by my self. dibangunin buat sahur aja gue susah, apalagi cuman dibangunin dari telfon cobadeh. gimana gue nggak bakal tidur lagi. dan hari ini, hari jumat jadi sekolah gue tuh masuknya pagi buta. yaitu jam 6 kurang 10 menit udah telat. nahlo pas gue dibangunin sahur aja udah jam 4 lebih, trus karena gue dasar anaknya emang males ya ketiduran lagi deh. eh bangun-bangun udah jam 06.08. jeng jeng................................... ya, lagi-lagi gue harus bolos karena kesiangan. padahal gue niat banget masuk soalnya mau pake seragam baru, walaupun ada tes geografi sama kimia. lagi deh ntar gue nyusul itu tes-tes nya. -____________-

hhhhhhhhhhh coba gue punya cowok. apalagi yang seagama................... *mulai* mungkin gue bakal dibangunin sama dia sampe gue bener-bener bangun. kakak ganteng..................................... gue takut sms lo duluan, gue takut lo ngira gue cewek apaan, gue takut lo nggak respon, gue takut kalo lo respon-nya nyolot, gue takut kalo lo udah deket sama cewek lain.

but on the other hand i just want you to be mine soon!!! i have got much pain cause i can only see you from far. well i have no experience to approach a boy. this is my first time to be honest. and why don't you signed up on facebook or something like that!!!!! this is killing me. hiding something to the deepest ground in my mind.


0 Comments