Love



plagrounds

SHINee Forums International
2OneDay International Forums
SHINee Indonesia Forum
Sujunesia.net
Super Junior Indonesia Forum
KoreanIndo
Allkpop | sizzlin' k-pop gossip & dirt!
Popseoul! - spicy fun addictive

Best viewed in Safari


Since June 12, 2009


sampai kapan
September 6, 2009, 8:40 AM


sampai kapan gue kayak gini
sampai kapan gue selalu remed karena standar 8 keatas itu
sampai kapan gue selalu jadi yang paling tolol di kelas atau mungkin di sekolah
sampai kapan gue harus nahan kemarahan karena mereka mereka dan mereka
sampai kapan gue nggak punya cowok
sampai kapan gue punya adik yang bener-bener psikopat
sampai kapan gue punya keluarga yang ga lengkap
sampai kapan gue nggak ada uang
sampai kapan gue cuma bisa liat kakak ganteng dari jauh
sampai kapan gue nggak bisa selalu sama mama
sampai kapan gue nggak bisa liburan walaupun cuma sehari

well i know, those all sounds corny. but those are the facts.


0 Comments