Love



plagrounds

SHINee Forums International
2OneDay International Forums
SHINee Indonesia Forum
Sujunesia.net
Super Junior Indonesia Forum
KoreanIndo
Allkpop | sizzlin' k-pop gossip & dirt!
Popseoul! - spicy fun addictive

Best viewed in Safari


Since June 12, 2009


October 14, 2009, 2:05 AM


it's been long time since my last post, huh?

insomnia nih gue. ya dari kemarin-kemarin juga benernya sih, tapi karang lagi nggak ada kerjaan banget. keinget sama blog yang ga pernah gue tulisin lagi dari jaman kapan.

akhir-akhir ini banyak hal yang buat gue banyak pikiran. yeah still with my school problems. remed nggak selesai-selesai. walaupun ada perkembangan di beberapa pelajaran. tetep aja tapikan. okedeh akan saya bawa happy aja(?) duh bener-bener ya jadi anak SMA......... seru sih seru tapi tugasnya sama ulangan-ulangan marathon-nya nggak seru ciin wakakkakaka.

and you know what guys. i'm still single until this time. oke, ini emang gue yang aneh atau gimana. gue nggak laku-laku anjir. grrrrrrrr, banyak sih juga di sekolah yang bernasip sama kayak gue. nunggu yang datang sendiri ajadeh. ya dikasi Tuhan apa, disukuri aja. tapi disisi lain katanya jodoh nggak bakal dateng kalo tanpa usaha. tuhkan sebenernya itu pepatah-pepatah menyesatkan semua kayaknya wakakkakakak.

okedeh segini doang. karena yang bisa konek emang cuman segini ahhahaha


1 Comments