Love



plagrounds

SHINee Forums International
2OneDay International Forums
SHINee Indonesia Forum
Sujunesia.net
Super Junior Indonesia Forum
KoreanIndo
Allkpop | sizzlin' k-pop gossip & dirt!
Popseoul! - spicy fun addictive

Best viewed in Safari


Since June 12, 2009


krisis
August 9, 2009, 4:28 PM


ya saat ini saya sedang dilanda berbagai macam krisis.
1. krisis percaya diri
2. krisis kecerdasan
3. krisis ekonomi
4. krisis liburan

jadi yang pertama, gue krisis percaya diri alias agak minder karena selain muka oke gue kira bukan karena masalah di muka tapi ini dihidung yang berbekas jerawat yang gue harap dapat segera mengghilang juga ditambahnya beberapa moles di muka gue. muka gue kurang rame apalagideh karang. mau difoto jadi tak sedap *bahasanya*

yang kedua krisis kecerdasan, musim sekolah = musim tugas/PR = musim orang stres = jerawat. hahahhaha gila deh. malas sekali gue sekolah mana sekolahnya nggak jelas apa, dikelas gue belum terlalu akrab. susah adaptasinya -____- mana ke-pd-an semakin terkikis gara-gara wajah dan otak yang nggak seberapa dibanding temen-temen sekelas gue.

yang ketiga sebenernya nggak krisis-krisis banget ya namanya manusia nggak pernah puas.

yang keempat krisis liburan atau bisa dibilang hang out atau bisa dibilang jalan-jalan atau bisa dibilang bergaul hahahhaha. karena ketidak-pd-an gue adi gue males kemana-mana gitu. ke sekolah aja sebernya males gara-gara 'yang pertama' itu juga.

oke lama-lama post-an kali ini seperti lagu yang biasanya menjelang bulan Ramadhan. yang pertama lalalalalala~~ *nggak hapal lagunya*


1 Comments