Love



plagrounds

SHINee Forums International
2OneDay International Forums
SHINee Indonesia Forum
Sujunesia.net
Super Junior Indonesia Forum
KoreanIndo
Allkpop | sizzlin' k-pop gossip & dirt!
Popseoul! - spicy fun addictive

Best viewed in Safari


Since June 12, 2009


June 18, 2009, 3:41 PM


Gue udah sembuh loh tinggal pilek sama batuk sih. Ini lagi di denpasar nemenin sheila (sepupu) di rumahnya sendirian ya walaupun sama pembantu juga sih. Disini nggak dipasangin internet rumahnya jadi online lewat bb doang (daripada nggak bisa sama sekali) truskan tadi kita kelaperan gara-gara gas-nya abis belum beli, mau delivery mcd nggak ada telpon rumah jadi deh pake handphone gue, eh si operatornya macem-macem banget ditanyain kan jadi lamaaa banget udah ngomong semua pulsa gue abiiiiis pret *mcd jangan gugat saya seperti kasus bu pritha* hari ini kayaknya mau jalan-jalan liat baju sama cari makan, tapi besok gue udah pulang deh soalnya tanggal 20 kan pengumuman kelulusan. Hhh padahal gue males banget pulang tau nggak. Tapi musti ngurusin ijazah, liat pengumuman dapet SMAN 1 apa nggak. Ribetribet


0 Comments