Love



plagrounds

SHINee Forums International
2OneDay International Forums
SHINee Indonesia Forum
Sujunesia.net
Super Junior Indonesia Forum
KoreanIndo
Allkpop | sizzlin' k-pop gossip & dirt!
Popseoul! - spicy fun addictive

Best viewed in Safari


Since June 12, 2009


June 6, 2009, 5:38 PM


kemarin comeback stage-nya shinee di music bank *semua juga tau* setdah internet-nya payah lagi. akhirnya bisa juga download yang HQ. walaupun cuman 200-an MB nggak apa-apa deh, mau download yang 500-an sekali download bisa tepar gue, abis~ nggak di-split files-nya sama si uploader. gimana yaaaa bagus banget emang, dance-nya susah, suaranya tetep bagus, stage-nya apalagi *tumben music bank* tapi, kadang-kadang gue pengen deh ngeliat shinee nyanyi formasi yang natural gitu kekeke ya kan shinee kalau perform tuh kayaknya rapih banget keatur gitu. pengen liat aja sekali-kali liat shinee perform kayak big bang biar nggak bosen. bukannya nggak suka sama yang kayak sekarang, tapi ya gitu deh pengen aja *keinginan yang tak beralasan* hahaha. dan gue baru sadar rambutnya key jadi blonde gitu. gosh jadi mulai minggu ini gue punya kerjaan yang lebih banyak. download videos buat 2 fandom sekaligus -_-" 2PM & SHINee. great! *siap-siap tagihan jebol*

it's time 2PM udah ada yang sub-nya di youtube, tapi baru part 1-nya doang. lucuuu, jaebeom kayaknya cinta banget sama nichkhun * siapa yang nggak deh* trus masa first impression-nya jae sama member lain cuman ke khun aja yang paling bagus, yang jelek wooyoung sama chansung. yah wooyoung my sweetieee, kasian banget deh. lo kan lucu gitu padahal *imajinasi* dan sepertinya jae sangat bangga dengan badan six pack-nya itu ckckck. duh gue pengen cepet-cepet bagiannya junsu, wooyoung, junho, nichkhun, semuaa dah intinya wakakaka.



gatau kenapa penyakit gue kambuh lagi. yaitu.....










jeng jeng males blogging hehehehe main internet aja sekarang udah males, gue online buat nonton + download korea-koreaan aja. facebook sama plurk hampir tak terurus. gatau juga deh bakalan sembuh atau nggak *penyakit beneran kalii*


2 Comments