Love



plagrounds

SHINee Forums International
2OneDay International Forums
SHINee Indonesia Forum
Sujunesia.net
Super Junior Indonesia Forum
KoreanIndo
Allkpop | sizzlin' k-pop gossip & dirt!
Popseoul! - spicy fun addictive

Best viewed in Safari


Since June 12, 2009


boys over flowers craziness
May 17, 2009, 11:55 PM


besok UAS dan gue sama sekali belum belajar. nyentuh buku pelajaran aja nggak. yang ada gue bangun jam 9 pagi, trus download performance 2pm kemarin 400mb-an gitu. abis itu nonton vierra di global gitu. ih kevin kok imut gitu deh hahaha. main piano yang gedeee warna putih lagiii. oh god he looks so lovely wakakakak. abis itu diajakin pergi makan gitu sama sheila & yuli. padahal sebelum pergi gue udah makan. tapi habis-habis aja deh makanannya pas di tempat makanannya. truskan udah nyantai gitu di rumahnya sheila. kakaknya sheila ngajakin kita bareng ke dagang bakso pinggir jalan. gue baru tau kalau makan di pinggir jalan lebih menyenangkan daripada di restoran mahal kalau sama keluarga hahahaha

yes cuman lagi beberapa hari menuju kebebasan. ya allah gue muak sama itu orang. kalau SMA jangan sekelas lagi dah. amit-amit. mau jadi apa masa-masa SMA yang katanya indah wakakaka. jangan dipikirin aja deh, bikin stres aja ya nggak? mending mikirin yang lain.

lupakan tentang teaser shinee yang rada-rada di post-an gue yang sebelumnya, lupakan dulu 2pm dengan again & again dan idol show-nya, lupakan dulu after school dengan diva-nya, lupakan dulu 2ne1 dengan debut stage-nya. dan ini tentang boys over flowers hahaha special episode yang bagian jun pyo sama ji hoo lama amet nyet. emang nih KBS kampret. udah banyakan flashback-nya juga. nggak jelas lagi itu ceweknya si woobin apa deh. alasananya minta putus
i'm sick of your kindness
hell-o *bakar writer-nya* mana ga eul nggak keliatan lagi. siapa sih writer-nya! *nantangin*

poster yang baru bagusankaan. hyun joong sama kim bum nya yang bagusaan maksudnya. kim joon malah jadi aneh zzz. min ho ya so so lah, prem-nya itu deh apa banget. si hye sun keliatan amet dah pendeknya diantara mereka hahaha

frankly speaking gue suka sama song woobin deh cuman 'agak' underrated gitu =_= writer-nya nih!! *nyalahin writer lagi*




yang ini lagii. *mupeng sama outfit-nya*
shit, i'm sick of these all pretty boys hahahah. kalau yang lain pada suka sama f4-nya, gue biased gitu suka sama si jung eui chul *aneh namanya* yang jadi haje (walaupun tetep suka juga sama yang f4-nya) antagonis terserah deh. gue kan suka tipe-tipe bad boy cakep gitu *ngakak* he's my hottieeeeeee. 186cm men lee minho aja lewaaat wakakaka




mirip kyuhyun super junior kan? eh, sakit mata ya? hahahaha. eiya kata temen gue boys over flower bakal tayang di indosiar ya? amiin supaya virus korea nyebar deh satu indonesia. trus jadi deh banyak yang datengin artis korea kesini. ya allah amiiin. tapi ntar pasti banyak alay juga yang suka. duh seterah deh yang penting datengin artisnya in person!! *nggak nyantai*


0 Comments