Love



plagrounds

SHINee Forums International
2OneDay International Forums
SHINee Indonesia Forum
Sujunesia.net
Super Junior Indonesia Forum
KoreanIndo
Allkpop | sizzlin' k-pop gossip & dirt!
Popseoul! - spicy fun addictive

Best viewed in Safari


Since June 12, 2009


-_-"
April 18, 2009, 5:34 PM


bad mood banget hari ini. kenapa juga hidup gue kayak gini. nggak ada yang bener. nggak sekolah nggak rumah sama aja. kemana coba gue bisa hidup tenang? kenapa juga gue ngerasa semua orang disekitar gue yang dulunya ada semua jadi nggak ada. dan mereka juga act kayak gue nggak ada. gue berusaha supaya nggak nyusahin orang lain dan emang gue juga ngerasa gue nggak pernah nyusahin orang lain sampe segitunya, gue bukan orang yang maksain kemauan gue ke orang lain, apalagi ke temen sendiri, malu kali ya. tapi kenapa semua ngejauh. temen sekelas gue yang baru kenal satu tahun kurang aja kayaknya lebih ada buat gue. mungkin nggak selalu ada sih secara juga baru satu tahun kurang jadi masih bisa gue maklumi. gue udah dua kali diginiin. ditinggal padahal gue nggak pernah bersikap.
hey, i am the leader
well, mungkin kalian nggak bermaksud kayak gitu ke gue. tapi secara nggak langsung gue ngerasa digituin juga. coba aja temen-temen yang lo rasa deket mau jalan trus lo diajakinnya baru setelah mereka ada rencana buat jalan. padahal ya dulu nggak pernah gini. gue jadi ngerasa dianggap orang lain tau nggak sih. misalnya lo mau ajakin siapa supaya bisa meramaikan. at least dari pertama harusnya gue tau kalau mereka mau jalan. mungkin kalian malu punya temen kayak gue yang sangat nggak sempurna dibandingin kalian. kalian cantik, populer, pinter. dan gue cuman cewek yang begok semua pelajaran, nggak terkenal, nggak cantik. yeah, i'm just a geek. maaf banget kalau yang ngerasa baca ya. bukannya bermaksud gimana gue males aja gitu ditaruh dalem hati mulu.


1 Comments