Love



plagrounds

SHINee Forums International
2OneDay International Forums
SHINee Indonesia Forum
Sujunesia.net
Super Junior Indonesia Forum
KoreanIndo
Allkpop | sizzlin' k-pop gossip & dirt!
Popseoul! - spicy fun addictive

Best viewed in Safari


Since June 12, 2009


him him him him
August 30, 2009, 5:32 PM


gue ceritanya lagi suka cowok loh sekarang. cieee anak SMA. berawal dari kurang kerjaan tiduran mulu di meja kelas. trus liat ada vampire yang bersinar gara-gara sinar matahari. gue sukanya beneran gitu. tapi gatau bakal bertahan lama atau nggak secara cuman ngeliat dari jauh aja. udah dapet nomer handphone-nya nggak berani sms atau misscall duluan. ya gue emang cemen. abis dia juga nggak punya facebook gimana mau kenalan coba deh. duh kakak ganteeeeeeeeeng. wajahmu mengalihkan duniakuuuu *nyanyi* dan makasi buat kakak ganteng ini karena dia gue jadi semangat ke sekolah. perlu digaris bawahi ke sekolah doang. bukan buat belajar kalau ada ulangan wakakakkakak malah gara-gara dia gue nggak konsen belajar yang harusnya kepala ke kiri liat guru yang ngajar gue liat kesebelah kanan.

eh gue udah memberanikan diri nih tadi misscall. tapi tetep cemen pake private number doang. yang angkat ya Allah suaranya agak cempreeeeeeng untuk seorang anak cowok SMA. mana backsound-nya rame anak-anak kecil(?) lagi dimana deh tu jangan-jangan di masjid mau buka bareng *cie kakak ganteng nan beriman*

tadi gue abis pelatihan pramuka. oh Goodness panaaas. kaki gue jadi belang kayak blaster yang belang emang lebih ga enak dipandang. di batalyon tentara. debuuu gue udah kayak di dunia lain aja abis adanya cuman rumput kering tanah lapang debu tanah sinar matahari. kalo bangunan juga bentuknya sama semua. yang biasanya hari minggu untuk berleha-leha gue malah harus bangun pagi. okay emang gue harus bangun buat sahur tapi ini pake ada kegiatan. ya intinya sangat melelahkaaaaaan. keriiiing krontang.

mana besok ulangan ICT 1 LKS, geografi kemungkinan remed, dan fisika oh noooo dimensi dan vektor. rumus -___________________- duh males belajar sumpah ga ngerti-ngerti sama vektor.


0 Comments


high school
August 20, 2009, 9:14 PM


ONE WORD! IT'S TIRING!!!!!!
okay i'm just being overact. but honestly it's pretty tiring for me that having too much lazyness. assignments homeworks quizzes tests are my middle name. woke up at 5 am and got home at 2 pm. then having other activities like courses and extracurricular. omgosh there's no time that i can stay in front of monitor for hours like in the past. korean music isn't my number one again, but still i love korean music to fill my stressed mind. i can't take a nap in the afternoon everyday -____-. still wake up in the midnight is my new behavior because of my lovely school.

day by day in my class just getting better. i can say
school grows on me dude
sorry for the insanely late blog update. screw on my school! i have economic test and citizenship presentation tomorrow. wish me luck!


0 Comments


krisis
August 9, 2009, 4:28 PM


ya saat ini saya sedang dilanda berbagai macam krisis.
1. krisis percaya diri
2. krisis kecerdasan
3. krisis ekonomi
4. krisis liburan

jadi yang pertama, gue krisis percaya diri alias agak minder karena selain muka oke gue kira bukan karena masalah di muka tapi ini dihidung yang berbekas jerawat yang gue harap dapat segera mengghilang juga ditambahnya beberapa moles di muka gue. muka gue kurang rame apalagideh karang. mau difoto jadi tak sedap *bahasanya*

yang kedua krisis kecerdasan, musim sekolah = musim tugas/PR = musim orang stres = jerawat. hahahhaha gila deh. malas sekali gue sekolah mana sekolahnya nggak jelas apa, dikelas gue belum terlalu akrab. susah adaptasinya -____- mana ke-pd-an semakin terkikis gara-gara wajah dan otak yang nggak seberapa dibanding temen-temen sekelas gue.

yang ketiga sebenernya nggak krisis-krisis banget ya namanya manusia nggak pernah puas.

yang keempat krisis liburan atau bisa dibilang hang out atau bisa dibilang jalan-jalan atau bisa dibilang bergaul hahahhaha. karena ketidak-pd-an gue adi gue males kemana-mana gitu. ke sekolah aja sebernya males gara-gara 'yang pertama' itu juga.

oke lama-lama post-an kali ini seperti lagu yang biasanya menjelang bulan Ramadhan. yang pertama lalalalalala~~ *nggak hapal lagunya*


1 Comments