Love



plagrounds

SHINee Forums International
2OneDay International Forums
SHINee Indonesia Forum
Sujunesia.net
Super Junior Indonesia Forum
KoreanIndo
Allkpop | sizzlin' k-pop gossip & dirt!
Popseoul! - spicy fun addictive

Best viewed in Safari


Since June 12, 2009


Ingin hilang ingatan
July 24, 2009, 11:31 PM


Baru aja post-an yang kemarin-kemarin judulnya 'tak ingin hilang ingatan' sekarang udah berubah aja ilang tuh 'tak' nya. Beneran deh gue pengen amnesia aja kalau kayak gini caranya. Ribet ya, tambah stres aja nih gue. Kalau mati sih gue masih harus berpikir puluhan kali. Jadi gue mau milih supaya hilang ingatan aja. Kan lumayan tuh setidaknya gue masih bisa hidup trus gue nggak inget semua-semuanya. Jedukin kepala ke tembok bisa nggak ya buat amnesia? Atau kalau nggak gue pengen keluar aja deh dari kota ini. Sumber stres taugak. Nggak ada hiburan sama sekali.

Di rumah gue stres, adik gue cuman sakit batuk sama pusing dikit aja semua udah gawat. Padahal tetep aja tuh dia bisa sekolah dengan sehat walafiat. Pas liburan gue sempet sakit 2 hari demam batuk panes dalem. Yang ada gue cuman dibeliin obat, itupun gue yang harus minta dulu. Lah adik gue udah kayak ratu aja langsung di bawa ke dokter trus diurusin, pokoknya se rumah tu cuman ngurusin dia deh. Sampe-sampe nggak ada yang mau kasi gue makan. Gue minta makan dijutekin gara-gara dia juga harus ngurusin adik gue. Ih gimana gue nggak gedeg deh coba digituin dan ini udah hari ke3 gue didiemin aja. Tiap hari cuman makan 2 kali itupun selalu diluar. 3 hari ini gue selalu keluar sampe malem main di rumahnya ravi. Abis di rumah gue nggak pernah diajak ngobrol. Untung ajadeh ada ravi yang pager rumahnya selalu kebuka (yaiyalah orangnya punya tempat makan) trus biasanya gue disana makan, bayar deh. Uang saku gue yang biasanya bisa gue kumpulin buat beli pulsa sekarang selalu ludes buat beli makanan. Udah kayak orang nge-kost aja gue lama-lama. Masuk rumah nggak ngomong apa-apa ke kamar. Kalau mau keluar tinggal pake motor. Ini dasar orang di rumah gue emang buta atau saking cueknya sih? Pengen gue mutilasi dah satu-satu.

Di sekolah sih 'awalnya' nggak stres-stres banget. Tapi akhir-akhir ini stres juga karena satu dan lain hal yang gue sendiri nggak enak mau ceritanya disini hehehe. Rada stres juga ditambah karena pelajarannya yang agak membosankan. Mana nggak pernah bisa makan lagi. Taulah gue anak baru. Jadi nggak berani aja gitu lewatin kakak-kakak kelas. Sebenernya emang nggak diapa-apain sih. Banyak juga yang makan ke kantin, tapi gue aja emang dasar aneh hehehe

Hidup emang selalu nggak adil ya. Ada yang seneng ada yang menderita. Bosen nih hidup gue kayak gini. Udah keluarga ngehek semua. Orangtua nggak serumah sama gue. Punya adek paling nyebelin sedunia. Fyi, adik gue adalah adik terlaknat yang pernah ada. Dia selalu ngata-ngatain orang-orang serumah dengan kata-kata kasar. Ke nenek gue tuh yang parah. Tapi ANEHNYA nenek gue masih aja sayang dan kasihan sama dia. Katanya penyakitanlah kuruslah apalah, biasa aja deh adik gue jarang banget sakit malah. Ya kurus juga udah emang darisananya kali. Ish, snap snap snap. Dan kalau nenek gue marah ke dia paling cuman sehari doang besoknya udah deh kelar, dan adek gue juga udah tau banget sama sifat nenek gue yang cuman omong doang. Dan intinya tetep aja adek gue disayangin. Gue sebagai kakak udah nggak bisa ngapa-ngapain deh. Gue udah sering banget ngasi tau dia dengan cara halus sampe marah-marah ke dia supaya jangan ngomong kasar dan bentak orang lain. Tapi tetep aja dia bakal kayak gitu lagi. Tiap pagi ada ajadeh suara dia teriak marah-marah yang bikin pagi gue bukan 'good morning'. Adik gue LICIK, beneran deh bukan karena gue nggak suka sama dia. Tapi adik gue tuh ya, misalnya sore atau paginya dia bertengkar hebat sama pembantu di rumah. Malemnya bakal baik banget deh, karena dia butuh itu pembantu buat nemenin dia tidur di kamarnya. What the hell bangetdah, baikin orang kalau cuman ada perlunya.


0 Comments