Love



plagrounds

SHINee Forums International
2OneDay International Forums
SHINee Indonesia Forum
Sujunesia.net
Super Junior Indonesia Forum
KoreanIndo
Allkpop | sizzlin' k-pop gossip & dirt!
Popseoul! - spicy fun addictive

Best viewed in Safari


Since June 12, 2009


July 10, 2009, 7:46 PM


HALO SEMUA
setelah sekian lama menghilang ke negri entah berantah Dina Oktarina menggelar come back-nya *apadeh* gue bawa oleh-oleh sakit kepala + badan hangat + mual, kawan. padahal besok harus ke smansa sama sekolah. ke smansa buat interview trus ke sekolah buat cap 3 jari STL. masa ya interview-nya ntar ada form trus isinya merk mobil, motor, luas rumah. one word: WTF. oke itu 3 hahahaha abisan kok matre ya, ntar gue isi sembarang aja deh biar kocak hahaha mana pake bahasa inggris lagi, tumpul bangat nih otak gue -_-"

jadi ya MOS-nya itu tanggal 12 ini, trus kepang 12. PONI KEATAS. lebay? bodo. muka gue udah ancur-ancuran gara-gara pimples, jidat udah kayak apabangetdah. dijemur pula NGGAK KUAT WOY. gue paling nggak bisa lama-lama bermandikan matahari, jalan dikit aja udah memerah kulit gue apalagi berjam-jam. semoga sakit gue tambah parah deh supaya bisa pingsan atau apa kek pas mos. males banget tau nggak sih. ngapalin mars smansa lagi. nggak hapal-hapal gila padahal bahasa indonesia, lagu bahasa korea lebih gampang dah keserap di otak gue rasa-rasanya. padahal gue udah mohon sama orang rumah supaya nggak ikut mos aja, tapi yang ada gue dijutekin -____________- kejamnya dunia.

emang sih katanya kalau nggak ikut mos nggak seru. tapi menurut gue seru dimananya hah? dijemur? ditereakin? gue nggak suka dua-duanya deh. kalau cuman kepang 12 sih gue nggak masalah. tapi poni keatas itu masalah buat gue.

2NE1's I Don't Care MV. i love this song! and the MV is so hilarious, i just realize CL's eyes are like a line hahaha jk jk


0 Comments