Love



plagrounds

SHINee Forums International
2OneDay International Forums
SHINee Indonesia Forum
Sujunesia.net
Super Junior Indonesia Forum
KoreanIndo
Allkpop | sizzlin' k-pop gossip & dirt!
Popseoul! - spicy fun addictive

Best viewed in Safari


Since June 12, 2009


sick.
June 16, 2009, 5:29 PM


SAKIT ITU NGGAK ENAK BANGET ini maksudnya bukan sakit hati atau apa. sakit beneran men. nggak ngenakin banget, padahal kemarin gue masih sehat walafiat (ya walaupun udah sakit tenggorokan + batuk) tapi tadi pagi gue bangun-bangun eh malah pusing + badan panas ditambah yang kemarin juga. padahal baru aja gue mau jalan-jalan, udah sakit gini tunda deh lagi, fak! pas gue nggak mood jalan-jalan nggak sakit, pas lagi mood--banget-- malah sakit terpaksa deh nggak pake ac dulu sekarang. tapi panaaaaaas. ngomong aja jadi susah, kayak orang bisu gue lama-lama kayak gini. aish nyiksa banget sih sakiiit. segini aja deh, gue online buat bales messanges aja sih benernya, duh nggak enak banget sakiiiiiiiiit


1 Comments