Love



plagrounds

SHINee Forums International
2OneDay International Forums
SHINee Indonesia Forum
Sujunesia.net
Super Junior Indonesia Forum
KoreanIndo
Allkpop | sizzlin' k-pop gossip & dirt!
Popseoul! - spicy fun addictive

Best viewed in Safari


Since June 12, 2009


June 9, 2009, 10:33 PM


ok, i was really being blue few days ago. oh fucking pimples -_- please get gone from my skin hahaha. tapi cuman gara-gara paket orderan gue dateng gue bisa balik lagi mood-nya *aneh* ya gimana nggak. 3 album OST BOF + album romeo + 4 poster-nya *happy to the max* gue pengen masang posternya tapi rada ragu karena alasan seperti post gue sebelumnya. anyways, F4 special album-nya ya Tuhaaan. ada foto-foto polaroid-nya mereka gitchu *alay mode: on* isi tulisan tangannya yang gue nggak ngerti itu artinya apa. trus album romeo-nya lumayan sih kayak buku beneran booklet-nya. taugak, guekan download perform-nya 2PM trus gue males gitu nungguin sekitar 20 menit jadi gue keatas buat tiduran apakek nonton tv aja, eh ketiduraaan. 6 JAM abis tu limit speedy TT_TT KEREN BANGET KAN! mau marah, marah sama siapa juga deh.

gue baca di allkpop minggu ini 2PM bakal mulai promo lagu kedua yaitu track no. 3 yang berjudul 'niga mibda' alias 'I Hate You'. gue suka sih semua lagu di mini-album kedua mereka ini. tapi gue bisa lebih suka lagi kalau mereka promosiin 'dolaoljido molla' yang gue lupa arti bahasa inggris-nya apa *bad fangirl*

gue nulis ini post sambilan lagi nonton BOF nih di indosiar. bukannya sedih liat adegan dramatis-nya gue malah cekikikan karena aneh denger dubbing-nya kekeke ANEEEEEEH ya buat eye candy sih lumayan, gambar-nya bagus banget soalnya *penonton setia dvd bajakan* tapi gue nggak tahan sama suara dubbing-nya ya Allah *lebay*

udah ya lagi males nulis(?) mau nonton dengan seksama deh gambar-gambarnya dan pura-pura nggak denger dubbing-nya. hahaha


0 Comments