Love



plagrounds

SHINee Forums International
2OneDay International Forums
SHINee Indonesia Forum
Sujunesia.net
Super Junior Indonesia Forum
KoreanIndo
Allkpop | sizzlin' k-pop gossip & dirt!
Popseoul! - spicy fun addictive

Best viewed in Safari


Since June 12, 2009


June 11, 2009, 2:58 PM


kalau sekolah anda dan anda perpisahannya prom night dsb. tidak dengan sekolah gue yang asdfghjkl ini. ya cukup dengan aula terbuka yang di sulap menjadi panggung buat tampil. dan emang dari dulu pasti band lagi band lagi. tapi untuk tahun ini agak berbeda. karena ada break dance salah satunya *happy*

jadi tadi pagi gue nggak bisa tidur dari malemnya karena nonton Bad Boys 2 di Trans, trus lanjut nonton MTV Insomnia. *anak TV banget dah* tapi jam 4 pagi udah nyerah dan tepar sampai jam setengah 7 lebih. gue bangun karena diancem nggak ada yang anter -______---------- abis itu nyampe disekolah dengan muka yang terlalu kusut trus ketemu steph yang senasip karena gue dan steph belum cap 3 jari. maunya gue sama steph kabur dari sekolahan karena sudah tertebak apa isi acara perpisahannya nanti. tapi gara-gara ngumpul sama ratna, mia, dan sidney. kita nggak jadi kabur selain karena ada guru-guru + pegawai yang nongkrong deket gerbang alternatif(?) *pengobatan alternatif kalii* kita jadi diem di aula terbuka nungguin acaranya mulai. blahblahblah band band band band band. dan akhirnya break dance! cuman ini performance yang paling menghibur buat gue dan steph. karena apa? di kota gue cowok yang bisa dance jaraaaaaaaaaang banget. dan nggak jarang cowok nge-dance dibilang banci. shame on you strangers!!!! dan ini lebih heboh lagi karena si toge juga ikutaaan. aishh ratna jadi bangga bangetbangetan dah sama cowoknya ini. semua murid juga gempar sih sama performance yang satu ini. ya gimana nggak. yang lain band muluuu sampe lumutan deh. gue, ratna, mia, steph, sidney sampe naek ke kursi supaya puas liaaaat. blahblahblah band band band band. trus gue, mia, sama steph jadi kabur dan lewat gerbang utama *nekat* abis itu ditraktir sama mia karena pas dia ultah kita belum ditraktir. hehehe trus gue pulang deh. besok libur lagi dan nggak jelas kapan pengumuman kelulusan. bangun siang lagi........................

gue nggak sekelas lagi sama si-babi-musuh-sepanjang-masa-gue YES!! ya Allah jangan dong gue sekelas lagi sama dia pas SMA, nggak rela masa-masa SMA gue ancur gara-gara orang jahanam seperti diaaaaaaa. sekelas sama cowok yang asik dikit kenapa deh hahaha AMIN


0 Comments