Love



plagrounds

SHINee Forums International
2OneDay International Forums
SHINee Indonesia Forum
Sujunesia.net
Super Junior Indonesia Forum
KoreanIndo
Allkpop | sizzlin' k-pop gossip & dirt!
Popseoul! - spicy fun addictive

Best viewed in Safari


Since June 12, 2009


bosanbosen
June 14, 2009, 10:18 PM


sumpah ya Allah gue BOSEN BANGET pret nungguin pengumuman lulus kapan deh. bisa mati kebosenan gue, mau keluar juga sama siapaaaaaaa. adek gue bangke banget di rumah nyebelin taitaitai. kayak orang gila pengen gue mutilasi. fakfakfak pimples gue udah ilang dan sekarang scarsnya xCCCCCCC harus jadi orang yang lebih sabar lagi kali ya, tapi perasaan gue udah sabar banget deh, tiap hari nungguin download-an berjamjam trus download-annya gagal gue biasa aja tuh. sabar banget nggak sih itu namanya *nggak nyambung* majang cowok ganteng dulu ya, supaya lebih enak dipandang entri-nya hahaha

http://i363.photobucket.com/albums/oo71/dnaokta/1_cong_kr.jpg http://i363.photobucket.com/albums/oo71/dnaokta/2_cong_kr.jpg http://i363.photobucket.com/albums/oo71/dnaokta/3_cong_kr.jpg

ya Allah kok ada sih orang ganteng kayak gini. emang sih mukanya nggak imut banget, dan karena itu gue suka hahahaha kan sexy beast gitu deh. ehiya gue take quiz tentang bof gitu di facebook *nggak ada kerjaan*
Which F4 Boy over Flowers is meant for you?

i got
Song Woo Bin
Woo Bin is the son of a Mafia Boss, and often feels he doesn't belong in F4 ranks because of his ill-gotten wealth. He is the go to guy whenever there is trouble. You're his girl, you'll always be safe with the mafia by your side. You're his gangster girl!
OH YESS! SURE!! uang yang nggak halal bukan masalah kok woobin wakakakakaka ih keren banget nggak sih dijagain woobin sama mafia-mafianya lagi. I'M LOVING IT! gue bisa sakit jiwa kalau ngehayalin boys over flowers mulu tiap hari. ngulang nonton lagi apabangetdah gue maniak gini. belum aja lama-lama gue pasangin itu poster-poster ke frame trus gue jejerin di tembok kamar. nggak mikirin deh kata orang rumah. seterah kamar kamar gue juga. eh tapi minta beli frame-nya sama siapa(?) nggak ada duit nih -_- liburan bokek gini. ada yang mau nyumbang nggak? masuk surga loh. kirimkan ke rekening BCA a/n Dina Oktarina 4872xxxx *nomor rekeningnya ngawur bangetdah*


0 Comments