Love



plagrounds

SHINee Forums International
2OneDay International Forums
SHINee Indonesia Forum
Sujunesia.net
Super Junior Indonesia Forum
KoreanIndo
Allkpop | sizzlin' k-pop gossip & dirt!
Popseoul! - spicy fun addictive

Best viewed in Safari


Since June 12, 2009


June 22, 2009, 5:18 PM


http://i363.photobucket.com/albums/oo71/dnaokta/YDinBLOG2.jpg

HECK, I’M JUST TOTALLY IN LOVE WITH LEE YONG DAE. HE DRIVES ME CRAZY AND WHATSOEVER. HE IS DANG HOT AND CUTE AT THE TIME. HIS SIXPACKS (SOMEWHAT) AND SHIRTLESS ARE EPIC. I CAN’T HELP IT BUT THESE HEARTHROBS AND THESE EYES ARE LIKE GOING NUTS EVERYTIME I SEE HIM. I KNOW HE IS NOT THAT GOOD LOOKING LIKE BOF BOYS BUT HE IS STILL HOT IN ACTION. ROFL

Itu sebenernya bukan foto terbarunya deh. Yang sekarang lebih ganteng karena poninya udah panjangan hahaha.


COOL BANGETKAN sampe mecahin semangka gitu smash-nya dia. love him so much deh pokoknya hahaha

Gue pengen prom sumpah -_- nggak seru banget ini sekolah gue emang nyebelin. Kalau ada prom kan pasti bakalan seru banget tuh, trus ada kembang apinya sampe malem, sampe pagi kalau perlu wakakaka buat kalian yang sekolahnya ada prom berbahagialah, walaupun emang agak ribet karena harus nyari dress dan pake high heels dan sejenisnya. Tapi disanalah serunya, truskan bisa kumpul-kumpul have fun gitu. Okay I can’t help it, this is just makes me want a prom badly.

Berarti bentar lagi gue jadi siswi putih abu-abu dong. Tapi kelas 10 kayaknya masih belum seru karena masih jadi anak baru yang bajunya nggak boleh diapa-apain dan (seperti) tertindas oleh kakak kelas. Kalau sekolah baru itu baunya beda tau nggak sih hahahha what a freak opinion I have. Tapi beneran deh pas gue kelas 7 tuh gimana gitu baunya, trus pas gue kelas 8 juga beda dan yang paling malesin menurut gue ya bau kelas 9 wakakaka nggak penting banget deh emang.

Kira-kira gue masuk SMAN 1 nggak ya. Masalahnya gue cuman daftar disana doang karena malas tes dua kali di SMAN 4. gue sih nggak pengen-pengen banget masuk sana soalnya gue males masuk sekolah yang di luar di agung-agungkan kayak SMP gue yang sekarang paling juga sama aja dalemnya ya kalau nggak tergantungnya orangnya lah. Gue pengen yang lebih menantang hahaha.

Eh gue agak desperate *lebay* nggak laku-laku gue nyeeeeet. Salah gue sendiri sih standar terlalu tinggi, lah tinggal di indonesia mau yang kayak di korea *ngakak* di singaraja pula. Ya gitu deh susah nyari yang bagus, yang style-nya mending aja bisa dihitung pake jari. Gue mau pindah ke denpasar aja woy! ehiya gue pengen bisa nyetir deh -_- ada yang mau ajarin?


0 Comments