Love



plagrounds

SHINee Forums International
2OneDay International Forums
SHINee Indonesia Forum
Sujunesia.net
Super Junior Indonesia Forum
KoreanIndo
Allkpop | sizzlin' k-pop gossip & dirt!
Popseoul! - spicy fun addictive

Best viewed in Safari


Since June 12, 2009


dramapig
May 2, 2009, 2:36 AM


eh, insomnia kambuh. dari tadi nonton nggak inget jam, tiba-tiba liat jam 00.31
i was like "is it for real?" o,O

hahaha kamis lusa kemarin gue udah selesai UN-nya. zeeeet banget nggak sih gue bisa ngerjain semua soal matematikanya. kalau IPA-nya yaaa so so lah mungkin kalau gue belajar malemnya bisa tuh semua tapi sayangnya gue nggak belajar gara-gara bangun jam 2 malem bukannya belajar malah mantengin mtv insomnia sama nonton MU vs Arsenal. yes, MU menaaaaang. duh cerrick makin cakep aja dah, umpannya mantaaap dah. hahaha. duh, tapi semoga semua anak indonesia lulus ya. amin amin.

kan libur nih sampe weekend, jadi deh nonton boys over flower (ketingalan jamaaan) dulu gue nggak pernah doyan sama f4 versi cina sama jepang-nya, jijik malahan. tapi kalau korea bisa-bisa aja sih. cuman pengen dan bisanya baru sekarang, jadi deh baru sekarang. tadi sih baru selesai nonton 5 setengah episode. si goo junpyo suck and sweet as hell rofl. itu perm-nya ilangin kek *siap-siap jambakin rambutnya biar lurus* abisnya masa kayak gitu sih, untung aja emang dasar cakep + badan model ya nggak jelek-jelek bangetlah jadinya.

pengen dslr *kumat* tapi kayaknya gue nggak bakal berani mintanya sekarang-sekarang ini. baru aja si bbb masa karang dslr bisa diapain deh gue sama nyokap. kenapa gue banyak maunya gini, mau iphone mau netbook mau sneakers baru mau backpack baru. kalau dipikir-pikir misalnya gue liat para homeless di tv ngerasa bersalah juga sih. kalau aja gue jadi presiden atau petinggi negara apakek bakal gue kasih duit deh tuh yang udah tua-tua sama yang masih anak-anak. kalau yang udah gede mah cari kerja aja sono hahaha

ya allah, kenapa shalat aja gue rada-rada. ini aja udah mulai insaf gara-gara ujian *peace* kembalikan umatmu yang satu ini ke jalan yang bener dong. tiap mau shalat ada aja yang bikin ngekngok kalau subuh susaaaahnya mau bangun, 2 alarm handphone + dibangunin orang rumah juga nggak bakal kerasa sama gue kalau emang lagi ngantuk-ngantuknya. nah kalau dzuhur sama juga alasannya ngantuk, siang bolong gitu ya ngantuk lah *hobi baru: tidur siang* ashar, kalau gue bangun tidur siangnya nggak sampe lewat jam 6 sih bisa aja. maghrib lancaaaar melek pasti gue jam segituan. kalau isya-nya gue seneng nunda-nunda dan yang berakhir nggak jadi. abisnya waktunya kan lama banget tuh, ya leha-leha dulu deh, ya tiduran dulu deh, ya nggak usah deh *setan merasuki*

anyways, lama-lama gue risih juga sama itu orang. gimana ya, kayaknya hidupnya dia tuh penuh kebohongan. bragging sanasini. dramapiiiiiiig. shut the fuck up! banyak bacot sumpah nyebeliiiiin palsu lo palsu sok berkelas apaan lo! yang ada juga dimata gue lo cuman another alayer. gue sih nggak dirugikan atau gimana tapi gimana gitu liat status-status nya yang dramaqueen nggak jelas + bullshit semuaa! duh nggak capek apa yaa? semua orang dibohongiiin sama diaaaaa muaaaaaak gue liat gaya lo!! just be yourself dude! is it a crime for you?


0 Comments