Love



plagrounds

SHINee Forums International
2OneDay International Forums
SHINee Indonesia Forum
Sujunesia.net
Super Junior Indonesia Forum
KoreanIndo
Allkpop | sizzlin' k-pop gossip & dirt!
Popseoul! - spicy fun addictive

Best viewed in Safari


Since June 12, 2009


stressed out
May 7, 2009, 7:10 AM


dari judul ini posting aja udah keliatan apa aja isinya. ya, gue depresi berat kawan. hahaha. masa ya sekolah-gue-yang-sangat-baik-hati minggu ini dan minggu depan masih ada pelajaraaan dan pelajarannya lebih nyebelin dari pada biasanya. soalnya jam pelajaran

Matematika jadi IPS
IPA jadi Pkn
B. Inggris jadi TIK/B. Bali
B. Indonesia jadi Agama/ Seni

-_________________________________-
bangkeeee, berarti tiap hari gue bisa ketemu sama itu ibu guru IPS yang selalu sentimen pribadi sama gue. Dan Pkn ketemu guru paling nyebelin se dunia akhirat. e iya kan kemarin gue sekolah ya. kan masih nggak ada guru gitu yang lain pada ngobrol gue baca novel dan tidak ada hujan atau badai si guru Pkn itu nengok dari jendela dan gue yang duduk paling ujung ketauan baca novel dan langsung dia ambiiiil.

abis itukan gue ada masalah yang sebenernya gue-sendiri-nggak-tau-dari-mana-akar-permasalahannya sama ratna. trus gue, mia, wulan, sama ratna ngumpulkan tuh. udah ngobrol blablabla ternyata kelas gue ada gurunya. ya maunya nggak mau gue bolos aja deh. trus adik gue di rumah masyaallah nyebelinnya. ih pokoknya itu anak sd laknat amat. benci benci ada anak kecil kayak gitu. prasaan jaman gue sd nggak sekasar itu. mau jadi apa dia kalau udah gede.

hehe, gue ngeblog jam segini ya karena bolos lagi dong. walaupun agak aneh karena minggu ini gue bolosnya selangseling gitu. waktu hari senin masuk selasa nggak rabu masuk dan kamis hari ini nggak masuk lagi. tapi terserah deh bodo amat. gue nggak suka sekolah. mungkin ini juga yang dirasain sepupu gue yang dulu pas SMP jarang banget sekolah, tapi pas SMA ya udah normal lagi. ya semoga aja deh gue kalau udah SMA normal lagi mau masuk sekolahnya. gue jarang masuk sekolah ya karena males aja apalagi ditambah gue sekelas sama musuh sepanjang masa gue. jijik alaaaaay.

sepupu gue niko pret amat dah, masa gue diceramahin mulu kalau dia ke rumah. katanya gue didepan laptop mulu menghayal sama idola-idola gue, trus nggak pernah punya cowok. so what? maaf aja ya gue suka sama idola gue bukan berarti gue menghayalkan mereka. kayaknya sampe sekarang gue belum butuh cowok deh. masih 14 tahun gini.

eh, tadi malemnya gue kan mimpi gitu ya. trus mimpinya aneh. gue sekolah di asrama, trus kenal sama raka atau siapalah itu namanya yang gitarisnya Vierra. mungkin gara-gara gue sebelum tidur buka page-nya Vierra di facebook kali ya. trus liat gitarisnya itu mukanya kayak cewek gimana gitu hahaha

udah deh sampe segini aja *sarapan*


0 Comments