Love



plagrounds

SHINee Forums International
2OneDay International Forums
SHINee Indonesia Forum
Sujunesia.net
Super Junior Indonesia Forum
KoreanIndo
Allkpop | sizzlin' k-pop gossip & dirt!
Popseoul! - spicy fun addictive

Best viewed in Safari


Since June 12, 2009


October 14, 2009, 2:05 AM


it's been long time since my last post, huh?

insomnia nih gue. ya dari kemarin-kemarin juga benernya sih, tapi karang lagi nggak ada kerjaan banget. keinget sama blog yang ga pernah gue tulisin lagi dari jaman kapan.

akhir-akhir ini banyak hal yang buat gue banyak pikiran. yeah still with my school problems. remed nggak selesai-selesai. walaupun ada perkembangan di beberapa pelajaran. tetep aja tapikan. okedeh akan saya bawa happy aja(?) duh bener-bener ya jadi anak SMA......... seru sih seru tapi tugasnya sama ulangan-ulangan marathon-nya nggak seru ciin wakakkakaka.

and you know what guys. i'm still single until this time. oke, ini emang gue yang aneh atau gimana. gue nggak laku-laku anjir. grrrrrrrr, banyak sih juga di sekolah yang bernasip sama kayak gue. nunggu yang datang sendiri ajadeh. ya dikasi Tuhan apa, disukuri aja. tapi disisi lain katanya jodoh nggak bakal dateng kalo tanpa usaha. tuhkan sebenernya itu pepatah-pepatah menyesatkan semua kayaknya wakakkakakak.

okedeh segini doang. karena yang bisa konek emang cuman segini ahhahaha


1 Comments


September 18, 2009, 10:27 AM


what a shitty morning.

di rumah gue pada mudik semua, tante gue yang biasanya ngurusin apa-apa juga udah mudik dari kemarin malem. so i have to do those all things by my self. dibangunin buat sahur aja gue susah, apalagi cuman dibangunin dari telfon cobadeh. gimana gue nggak bakal tidur lagi. dan hari ini, hari jumat jadi sekolah gue tuh masuknya pagi buta. yaitu jam 6 kurang 10 menit udah telat. nahlo pas gue dibangunin sahur aja udah jam 4 lebih, trus karena gue dasar anaknya emang males ya ketiduran lagi deh. eh bangun-bangun udah jam 06.08. jeng jeng................................... ya, lagi-lagi gue harus bolos karena kesiangan. padahal gue niat banget masuk soalnya mau pake seragam baru, walaupun ada tes geografi sama kimia. lagi deh ntar gue nyusul itu tes-tes nya. -____________-

hhhhhhhhhhh coba gue punya cowok. apalagi yang seagama................... *mulai* mungkin gue bakal dibangunin sama dia sampe gue bener-bener bangun. kakak ganteng..................................... gue takut sms lo duluan, gue takut lo ngira gue cewek apaan, gue takut lo nggak respon, gue takut kalo lo respon-nya nyolot, gue takut kalo lo udah deket sama cewek lain.

but on the other hand i just want you to be mine soon!!! i have got much pain cause i can only see you from far. well i have no experience to approach a boy. this is my first time to be honest. and why don't you signed up on facebook or something like that!!!!! this is killing me. hiding something to the deepest ground in my mind.


0 Comments


090909
September 9, 2009, 8:12 PM


well kita semua cuman seumur hidup ketemu tanggal segini, right? nothing special for today, though i expected more than nothing. at least tadi di sekolah cukup menyenangkan karena pas pelajaran matematika gue lumayan ngerti daripada materi-materi sebelumnya. trus ulangan biologi di delay lagi karena ibu dan bapak guru lagi ada workshop. jadi deh selama 3 jam pelajaran dipake buat ngobrol main ngobrol main sampe mabok. pas seni mistar ulangan kan. in the beggining it was looked pretty hard for me. then, i told my self that i have to do that properly. the instructions is not complete yet, we have to find out by ourselves. garis-garisnya bikin pusing sumpah mana nggak sesuai lagi gambar yang di petunjuk sama ukurannya sebenernya yang disuruh. setelah berpusing-pusig ria dengan garis-garis gue harus nebelin lagi dengan trackpen. blablabla finally i was done at the right time. and it was time to go home............................

home-alone-ness continue to rage. no housemaid for now, she has gone for a few weeks rofl. oh thank u Goodness there's no homework for tomorrow, but i have to catch up with mandarin-verbal-test. the teacher told me i have to read mandarin short story. luckly it will not be in mandarin written. oh yeah, and tomorrow i have a presentation for 'budi perkerti' class.
wish me luck!


0 Comments


sampai kapan
September 6, 2009, 8:40 AM


sampai kapan gue kayak gini
sampai kapan gue selalu remed karena standar 8 keatas itu
sampai kapan gue selalu jadi yang paling tolol di kelas atau mungkin di sekolah
sampai kapan gue harus nahan kemarahan karena mereka mereka dan mereka
sampai kapan gue nggak punya cowok
sampai kapan gue punya adik yang bener-bener psikopat
sampai kapan gue punya keluarga yang ga lengkap
sampai kapan gue nggak ada uang
sampai kapan gue cuma bisa liat kakak ganteng dari jauh
sampai kapan gue nggak bisa selalu sama mama
sampai kapan gue nggak bisa liburan walaupun cuma sehari

well i know, those all sounds corny. but those are the facts.


0 Comments


him him him him
August 30, 2009, 5:32 PM


gue ceritanya lagi suka cowok loh sekarang. cieee anak SMA. berawal dari kurang kerjaan tiduran mulu di meja kelas. trus liat ada vampire yang bersinar gara-gara sinar matahari. gue sukanya beneran gitu. tapi gatau bakal bertahan lama atau nggak secara cuman ngeliat dari jauh aja. udah dapet nomer handphone-nya nggak berani sms atau misscall duluan. ya gue emang cemen. abis dia juga nggak punya facebook gimana mau kenalan coba deh. duh kakak ganteeeeeeeeeng. wajahmu mengalihkan duniakuuuu *nyanyi* dan makasi buat kakak ganteng ini karena dia gue jadi semangat ke sekolah. perlu digaris bawahi ke sekolah doang. bukan buat belajar kalau ada ulangan wakakakkakak malah gara-gara dia gue nggak konsen belajar yang harusnya kepala ke kiri liat guru yang ngajar gue liat kesebelah kanan.

eh gue udah memberanikan diri nih tadi misscall. tapi tetep cemen pake private number doang. yang angkat ya Allah suaranya agak cempreeeeeeng untuk seorang anak cowok SMA. mana backsound-nya rame anak-anak kecil(?) lagi dimana deh tu jangan-jangan di masjid mau buka bareng *cie kakak ganteng nan beriman*

tadi gue abis pelatihan pramuka. oh Goodness panaaas. kaki gue jadi belang kayak blaster yang belang emang lebih ga enak dipandang. di batalyon tentara. debuuu gue udah kayak di dunia lain aja abis adanya cuman rumput kering tanah lapang debu tanah sinar matahari. kalo bangunan juga bentuknya sama semua. yang biasanya hari minggu untuk berleha-leha gue malah harus bangun pagi. okay emang gue harus bangun buat sahur tapi ini pake ada kegiatan. ya intinya sangat melelahkaaaaaan. keriiiing krontang.

mana besok ulangan ICT 1 LKS, geografi kemungkinan remed, dan fisika oh noooo dimensi dan vektor. rumus -___________________- duh males belajar sumpah ga ngerti-ngerti sama vektor.


0 Comments